Select Page

Wartawati Asal Bulgaria, Victoria Marinova Ditemukan Tewas Mengenaskan

Wartawati Asal Bulgaria, Victoria Marinova Ditemukan Tewas Mengenaskan

W I, – Viktoria Marinova (30), wartawati investigasi sebuah stasiun televisi Bulgaria tewas mengenaskan. Namun otoritas setempat menyatakan, kematian wartawati cantik ini tidak ada kaitannya dengan profesinya. Tubuh Marinova ditemukan di sebuah taman di tepi Sungai Danube di kota Ruse di Bulgaria bagian utara, Sabtu (6/10) waktu setempat.

Menteri Dalam Negeri Bulgaria, Mladen Marinov mengatakan kepada wartawan, sebagaimana dikutip oleh Reuters, bahwa tidak ada alasan untuk mengatakan bahwa pembunuhan itu terkait dengan laporan investigasi Marinova di stasiun televisi swasta TVN yang bermarkas di Ruse.

“Ini tentang pemerkosaan dan pembunuhan,” kata Menteri Dalam Negeri Mladen Marinov. Dia mengatakan tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa pembunuhan itu terkait dengan laporan Marinova dan tidak ada informasi bahwa dia telah diancam.

“Saya yakin ini adalah masalah waktu sebelum pembunuhan itu akan terungkap. Kriminolog terbaik dikirim ke Ruse, jangan menekan mereka. Sejumlah besar DNA telah diperoleh,” Perdana Menteri Bulgaria Boyko Borissov, seperti dikutip dari Reuters.

About The Author

Red