Select Page

Warga dan Team Tagana Berhasil Menemukan Jasad Pengamen Cilik Yang Tenggelam di Kalimalang

Warga dan Team Tagana Berhasil Menemukan Jasad Pengamen Cilik Yang Tenggelam di Kalimalang

W I | Bekasi,- Akhirnya pada Minggu malam (16/12/18) jam 20.30 wib Team Tagana dan warga berhasil menemukan jasad Maurel Febrian, 13 thn pengamen yang tenggelam di Kalimalang (15/12/18), korban ditemukan dipondok kelapa 5 km dari tempat tempat tenggelamnya.

Seperti diketahui pada Sabtu sore (15/12/18) jam 16.30 selesai ngamen korban bersama dua orang temannya bermain – main ditepi Kalimalang di jembatan Galaxi, selanjutnya korban melepaskan pakaian dan mandi di Kalimalang tersebut.Tapi naas tidak lama kemudian korban terseret arus Kalimalang dan hanyut terbawa arus. Melihat hal tersebut rekan korban segera melaporkan keorang tua korban. Pencarian segera dilakukan oleh warga setempat dibantu oleh Team Tagana dan jasad korban berhasil ditemukan dibibir Kalimalang Rt 04/11 Pondok Kelapa pada Minggu malam keesokan harinya (16/12/18) jam 20.30 wib.

Setelah proses pengambilan sidik jari jasad korban segera dibawa keluarganya kerumah duka di Kampung Dua Rt.02/01 kelurahan Jaka Sampurna – Bekasi.

 

 

 

About The Author