Select Page

TPK Koja Gelar Donor Darah

TPK Koja Gelar Donor Darah

W I | Jakarta,- CSR TPK Koja gelar donor darah Selasa (25/9) di Aula lantai 5 kantor TPK Koja.

Dalam sambutannya acara donor darah dibuka oleh Nurdin Jakalaksana, Supervisi Humas TPK Koja mewakili Sekper TPK Koja Haryanto, menyatakan, terimah kasih atas  kehadirannya dan acara dapat dimulai dan berjalan dengan lancar.

Hal senada Nurdin Jakalaksana mengatakan kepada wahanaindonesia.com, peserta Donor diikuti sejumlah enam puluh orang dari karyawan  TPK.

Koja dan EMKL serta Bea cukai, pokoknya kita terbuka siapa yang mau donor darah silahkan bahkan rekan wartawan pun kami terima, ujarnya.

Sementara, Susanti , staf keuangan TPK Koja tidak bisa ikut donor setelah melakukan pemeriksaan Hbnya 12,4 terlalu rendah, persyaratan donor HB 12.5 .

Kahumas TPK Koja, Agus Sugianto, menyatakan pada wahana Indonesia.com, kegiatan donor darah ini kami adakan tiga bulan sekali secara rutin dan bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta.Lanjutnya, para peserta harus mengisi formulir yang sudah disediakan dan test HB. Para pesertanya secara bergantian hadir dengan tidak meninggalkan pekerjaannya, pungkas Agus. (Benny PS)

About The Author

Red