Select Page

Sejahterakan Masyarakat, Desa Cempaka Mulya Bangun Sarana dan Prasarana

Sejahterakan Masyarakat, Desa Cempaka Mulya Bangun Sarana dan Prasarana

W I | Bandung,- Semua pembangunan itu bisa berjalan karena ada kepedulian pemerintah terhadap kemajuan desa di seluruh wilayah bumi nusantara dengan mencanangkan anggaran dana desa DD / ADD ke setiap daerah pedesaan di seluruh Indonesia dimana dana tersebut bersumber dari anggaran APBN dan APBD telah terlaksana.

Desa Campakmulya Kecamatan Cimaung kabupaten Bandung dibawah kepemimpinan ” Asep Saepudin anggaran yang turun dari pemerintah di terapkan dengan sebaik mungkin untuk pembangunan desa khususnya di Desa Campakamulya

Ketika di temui di kantornya Asep Saepudin di dampingi Sekertaris Desa nya. memaparkan, dalam mengemban amanah dari masyarakat dalam kinerja selalu di terapkan kedisiplinan dan penuh rasa tanggung jawab agar bisa mengayomi dan menjalin hubungan baik antara pemerintahan desa dengan masyarakat.

Dijelaskannya, Hal tersebut di terapkan agar dalam pembangunan sarana prasarana akan cepat terwujud sesuai yang di harapkan. Dalam pengerjaan pembangunan fisik maupun nonfisik anggaran yang di gelontorkan oleh pemerintah di alokasikan dengan sesuai harapan khususnya bagi masyarakat yang ada di Desa Campakamulya

Adapun menurut, Asep selaku Kepala desa Campakamulya saat di temui media Tugas Bangsa kamis 1/10/2018 di kantornya dana yang turun dari pemerintah tahap II tahun 2018 sudah di alokasikan ke berbagai titik pembangunan yang ada di Wilayah Desa Campakamulya.

“Alhamdulilah manfaatnya sudah di rasakan oleh masyarat.di tambahkan pula menurut Kades Campakamulya mengenai anggaran dana yang turun tahap selanjutnya nya akan di alokasi kan untuk pembangunan perbaikan gang gang dan sejumlah pasum lainnya ” ujarnya.

Adapun dana yang turun dari pemerintah dalam hal ini sumber dana DD tahap II sebagian untuk pembangunan satuan pos PAUD di Rw 10, Rehab santuan Pos PAUD di Rw 11 ,Rambat Beton di Rw 03 dan Rw 06, pembangunan Tembok penahan Tebing (TPT) di Rw 08 , Pos Yandu di Rw 03 dan 04. Itu semua oleh tim TPK Desa Campakamulya, untuk itu kami minta dukungan masyarakat yang ada di wilayah desa Campakamulya supaya setiap pembangunan bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan, karena tanpa peran serta masyrakat tentu tidak akan berjalan dengan baik.

Kepala Desa Campakamulya mengatakan, untuk kedepan dengan di gulirkan nya Anggaran Dana yang begitu fantastik cukup besar baik dari APBD I ,APBD II,Ataupun dari APBN harapan kami bisa di alokasikan dengan benar sesuai acuan Pemerintah, untuk bisa mensejahterakan masyarakat agar perekonomian bisa.lebih maju dan berkembang di berbagai sektor

Asep juga menambahkan terkait lokasi dan titik pembangunan kami selalu mengacu kepada hasil pengajuan di MusrembangDes dengan mengupayakan pemerataaan pembangunan di tiap-tiap wilayah Rt dan Rw agar tidak ada kecemburuan warga, tegas nya (kurniawan T)

About The Author

Red