Select Page

Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ungkap Prostitusi Online Sesama Jenis

Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ungkap Prostitusi Online Sesama Jenis

W I | Jakarta,- Unit III Krimsus pimpinan Iptu M. Falva Y, SIK, MSi pada hari Senin (01/10) telah melakukan penangkapan dan pengungkapan kasus Prostitusi Online Gay. Berdasarkan LP/213/K/X/2018/Resor Pel tanggal 1 Oktober 2018, atas dugaan tersangka melanggar Pasal 2 Ayat 1 UU TPPO dengan TKP Sunter Jakarta Utara dan lokasi penangkapan Pluit Jakarta Utara, ujar Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP M Faruk Rozi pada pers (02/10).

Lanjutnya, modusnya tersangka menjajakan jasa pijat plus plus panggilan untuk laki laki dengan pemijat/terapis laki laki dimana terapis tersebut bisa diminta untuk berhubungan suami istri, waktu kejadian Senin 01 Oktober 2018.

Kronologis kejadian, menurut Faruk Rozi, berawal dari tim lapangan unit krimsus yang melakukan cyber patrol dan melakukan cover sbg customer dari sebuah akun medsos yang menawarkan jasa pijat panggilan plus plus dimana para terapis tersebut semuanya diampuh oleh laki-laki. Kemudian pada saat itu, pengelola akun meminta DP dan menawarkan laki-laki terapis yang diinginkan oleh customer dan setelah adanya kesepakatan, laki-laki terapis itu di luncurkan ke tempat yang telah disepakati. Sampai pada akhirnya si pengelola akun tersebut diamankan, ujarnya.

Adapun pelaku yang diamankan yaitu,  Zaenal Mustafa alias Gunawan alias Adminalias Kurtubi (30) warga Muara Baru Penjaringan Jakut.

Sementara, barang bukti yang diamankan yakni, uang tunai sebesar Rp. 1.050.000, 1 buah celana dalam pria, 1 buah dalam pria warna putih, satu botol minyak zaitun, satu buah vgel, dua buah hp samsung dan satu buah alat kontra sepsi , pungkas M Faruk Rozi. (Benny PS)

About The Author

Red