Select Page

Relawan MRI Pidie Ikut Rakerwil MRI/ACT di Banda Aceh

Relawan MRI Pidie Ikut Rakerwil MRI/ACT di Banda Aceh

WI | Banda Aceh  — Tiga Perwakilan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) PIDIE mengikuti Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) yang diselenggarakan oleh MRI Aceh di Hotel Permata hati, yang berlangsung mulai tanggal 17 -18 November 2018.

Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan solidaritas serta menjalin silaturahmi antar sesama relawan yang ada di setiap daerah provinsi Aceh, dan juga Solidasi Total Kontribusi Optimal.

Selain itu, MRI Aceh akan membahas program-program kedepannya yang akan diselenggarakan oleh relawan yang ada di daerahnya masing-masing.

Masyarakat Relawan Indonesia merupakan lembaga dibawah naungan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Dan kini mengikuti RAKERWIL sekaligus pelantikan pengurus dari seluruh MRI Provinsi Aceh.

Syahrul Fuadi selaku Ketua MRI Pidie mengatakan, bahwa dirinya ikut hadir di Banda Aceh bersama dua rekan relawan lainya yaitu Miswar Tawi dan Ibnu Khaldun untuk mengikuti rapat kerja sekaligus pelantikan pengurus.

“Semoga dengan adanya acara ini dapat memotivasi kami untuk terus mengabdi pada bumi Pertiwi sekaligus menangani musibah baik di luar negeri maupun di dalam negeri, apalagi bencana yang ada di daerah kita sendiri.” Tegas Waled Syahrul Fuadi. (Syw)

About The Author