Select Page

PT Pelabuhan Tanjung Priok Menggelar Diskusi Bersama Stakeholder

PT Pelabuhan Tanjung Priok Menggelar Diskusi Bersama Stakeholder

W I |Jakarta,- Sebagai bentuk komitmen membangun dan menjalin silaturahmi yang baik, PT Pelabuhan Tanjung Priok (PT PTP) menggelar diskusi bersama Stakeholder di lingkungan kerja PT PTP Cabang Jambi, bertempat di Hotel BW Luxury.

Acara ini juga dihadiri sejumlah puluhan tamu undangan yakni, Deputi III Kementerian Kordinator Bidang Kemaritiman dan Deputi Bidang Kemaritiman Sekretaris Kabinet beserta jajarannya, Direktur Pengelolaaan Anak Perusahaan (PAP) IPC, Bupati Tanjung Jabung Timur dan beserta jajarannya, perwakilan Kepala KSOP Muara Sabak, serta Ketua maupun perwakilan Asosiasi Kepelabuhanan dan pelanggan IPC.

Acara ini, diawali sambutan dari Riry Syeried Jetta selaku Direktur PAP IPC, dilanjutkan dengan sambutan, Agustina Murbaningsih sebagai Deputi Bidang Kemaritiman Sekretaris Kabinet dan Ridwan Djamaludin yang merupakan Deputi III Kementerian Kordinator Bidang Kemaritiman.

Inti dari agenda acara ini, adalah untuk memperkenalkan PTP sebagai anak perusahaan IPC fokus mengelola kargo non-petikemas, dimana Pelabuhan Jambi termasuk salah salah satu cabang dari PTP. Untuk itu, ujàr Ary Henryanto, selaku Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis PTP bahwa, “PTP kini berfokus sebagai terminal operator Non-Petikemas yang salah satunya beroperasi di Jambi, dengan beroperasinya PTP di Jambi diharapkan dapat memberikan dampak perekonomian yang positif bagi daerah”.

Sementara, acara berlangsung secara aktif dan kondusif. Hal itu, dapat terlihat dari antusiasme para tamu undangan dalam sesi diskusi dan tanya jawab dengan pihak IPC maupun PTP. Dengan adanya kegiatan ini, Stakeholder di lingkungan kerja IPC cabang Jambi dapat mengetahui secara lebih jelas mengenai PTP.”pungkas Ary Henryanto. (Benny Ps)

About The Author

Red