Select Page

PT Pelabuhan Tanjung Priok Bantu Korban Pasca Tsunami Donggala dan Palu Sulawesi Tengah

PT Pelabuhan Tanjung Priok Bantu Korban Pasca Tsunami Donggala dan Palu Sulawesi Tengah

W I | Jakarta,- Sebagai bentuk kepedulian pasca gempa Tsunami di Donggala dan Palu Sulawesi Tengah PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP), salurkan bantuannya bersama Maziska dan Para Pegawai PTP dengan mengucurkan dana bantuan dan berupa barang sejumlah Rp. 113.500.000 (seratus tiga belas juta lima ratus ribu rupiah).

“Dari uang senilai tersebut sebagian diberikan dalam bentuk barang seperti, pempers , susu uht, baju bayi, air mineral, kantong sampah, kornet sapi, sarden, dan obat-obatan. Selain itu seluruh bantuan tersebut dikirimkan melalui kapal peduli gempa yaitu kapal KM Camara, di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara,” kata Direktur Utama PTP, Imanuddin, Rabu (10/10).

Diharapkan, bantuan yang PTP berikan dapat meringankan penderitaan para korban bencana alam di Palu dan Donggala, kami juga berharap tidak ada lagi bencana besar yang dapat. “Kami turut berbelasungkawa bagi korban jiwa yang meninggal, dan semoga seluruh masyarakat donggala dan palu khususnya yang menjadi korban dapan diberikan kesabaran dan ketabahan,” katanya lagi. ( Benny PS )

About The Author

Red