Select Page

PT Pelabuhan Melakukan Survei Tingkat Kepuasan Terhadap Suplier

PT Pelabuhan Melakukan Survei Tingkat Kepuasan Terhadap Suplier

W I | Jakarta,- Guna mewujudkan Good Coorporate Governance dan mengimplementasikan salah satu budaya perusahaan Team Work “Together We Can”, PT Pelabuhan Tanjung Priok (PT PTP) Multipurpose mempunyai komitmen untuk aktif mendapatkan feedback dari para supplier untuk peningkatan kualitas pelayanan dan kepuasan supplier.

Direktur Operasi dan Tehnik, Andi Isnovandiono, menyatakan, sehubungan dengan hal tersebut, PTP melakukan Survei Tingkat Kepuasaan Supplier 2018 dengan harapan PTP dapat mengetahui dan meningkatkan aspek kerja sama agar tercapai kepuasan supplier yang baik,” ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan survey supplier ini dilakukan pada ke 36 supplier aktif tahun 2018 yang memiliki masing-masing bidang, seperti, supplier bidang tehnik, konsultan,alat tulis kantor, makanan dan lainnya.

“Puluhan suppiler tersebut wajib mengisi 30 pertanyaaan dalam bentuk kuisioner yang memiliki 9 aspek diantaranya, yaitu Profitability, Agreement, Early Supplier Involvement, Business Continuity, Forecasting, Roles & Responsibilities, Openess & Trust, Feedback, dan Corporate Value,” papar Andi Isnovanduono, Rabu (31/10), saat dibuka kegiatan survey supplier, di Jakarta.

Andi Isnovanduono, menambahkan, bahwa tujuan diadakannya survei ini adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor pembentuk kepuasan supplier sebagai syarat tumbuhnya hubungan kerjasama yang baik dan harmonis.(Benny PS)

About The Author

Red