Select Page

PT Indonesia Kendaraan Terminal (IPCC) berhasil meraih dua penghargaan

PT Indonesia Kendaraan Terminal (IPCC) berhasil meraih dua penghargaan

W I | Jakarta,- PT Indonesia Kendaraan Terminal (IPCC) berhasil meraih 2 (dua) penghargaan sekaligus dalam TOP CSR 2018 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business Madani Group, penghargaan tersebut diraih Direktur Utama IPCC Chiefy Adi K sebagai TOP Leader CSR Commitment 2018 dan IPCC sebagai TOP CSR Improvement 2018, ujar kahumas IPCC Sofyan Gumelar pada pers Rabu (4/10).

Lanjutnya, penghargaan ini diraih berkat IPCC konsisten dalam menjalankan empat program CSR Rangkul Warga yang menjadi branding CSR Perusahaan.

IPCC secara berkesinambungan mewujudkan program CSR yang efektif dan tepat sasaran serta tepat guna dengan upaya pendekatan substantif, pemberdayaan, kemandirian, kesejahteraan serta melalui strategi kreatif inovatif untuk mendukung keberadaan perusahaan di lingkungan masyarakat, ujarnya.

Hal tersebut dipandang juga akan berdampak pada perwujudan kebersamaan, stabilitas sosial kemasyarakatan yang menjadi modal keberlangsungan IPCC dalam mendongkrak performansi perusahaan dalam bersinergi dengan stakeholder dan regulator dalam meningkatkan kualitas lingkungan bisnis dan sosial ekonomi yang memungkinkan semua pihak berkembang tumbuh bersama.

TOP CSR 2018 adalah kegiatan penilaian dan pemberian penghargaan tertinggi kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai berhasil menjalankan Program CSR/PKB/Community Development secara efektif, tepat guna dan sasaran di Indonesia, kata Dirut IPCC, Cheify Adi K.

Sementara, bagi IPCC sebagai perusahaan yang baru melantai di bursa 9 Juli 2018 lalu, ini merupakan pendorong untuk terus mengimplementasikan Good Corporate Citizenship dalam menjalankan tata kelola perusahaan yang baik dan CSR yang efektif, transparan dan dapat dipertanggung jawabkan, tambahnya.

IPCC dinilai berhasil menempatkan program CSR dengan branding Rangkul Warga dengan empat divisi penyaluran: Education & Religion,Sport, Art & Culture, Youth & Entrepreneurship dan
Health, Social & Environment,katanya.

Penganugerahan yang mengusung tema Great CSR for Great Business ini berlangsung di The Sultan Hotel, Jakarta, Kamis (4/9), pungkasnya.(Benny PS)

About The Author

Red