Select Page

Polsek Kalibaru Ungkap Kasus Narkotika

Polsek Kalibaru Ungkap Kasus Narkotika

W I | Jakarta,- Unit Reskrim Polsek Kalibaru pada hari Sabtu, (06 /10)  pukul 23.30 wib telah melakukan penangkapan seorang laki laki yg diduga membawa, menyimpan, memiliki narkotika jenis sabu, diduga melanggar Primair Pasal 114 ayat (1) Subsidair pasal 112 ayat (1) UU No. 35 tahun 2009, tentang Narkotika, ujar kahumas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Hendro Selasa (9/10) pada pers.

Lalu, tempat kejadian perkara yaitu,Kp Muara Bahari RW 15 Kel Tanjung Priok Kec Tanjung Priok Jakarta Utara. Menurut Iptu Hendro, bahwa kronologis kejadian yakni, pada Hari Sabtu (06/10)  pukul 22.00 wib, kami mendapat laporan dari masyarakat adanya peredaran narkotika di TKP, selanjutnya Kapolsek Kompol Agung Budi Leksono, SH, SIK, MPd memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Supriyono, SH dan anggotanya untuk menindak lanjuti laporan tersebut dengan melakukan penyelidikan dan Kami mencurigai seorang laki laki yang seperti disebut sebagai ciri ciri pelaku.

Kami dan anggota melakukan penangkapan kemudian dilakukan pemeriksaan badan dan pakaian namun pelaku melakukan perlawanan dan sempat diketahui membuang sesuatu dijalan namun pada akhirnya dapat ditemukan sesuatu yang dibuang tersebut yang diketahui adalah bungkusan kecil yang berisikan butiran kristal yang diduga sebagai sabu.

“Pasa saat itu kami mendapat teriakan teriakan dari masyarakan dan di lempari batu sehingga kami segera membawa Tersangka dan BB ke Komando setelah sampai di komando Tersangka bmengakui bahwa barang yang dibuang adalah satu bungkus plastik kecil yang diduga berisi Narkotika jenis Sabu tersebut adalah benar milik tersangka.waktu kejadian Sabtu (06/10) pukul 23:30 WIB”.

“Tersangka yakni, Benny Sulistiyono ala Boy (36) adalah warga Kota Muara Bahari RT 12/15 Kel Tg Priok Kec Tg Priok Jakarta Utara, dengan barang bukti yaitu, 1 (satu) plastik yang berisi butiran kristal putih diduga sabu seberat 0,47 gram bruto,” katanya lagi. (Benny PS)

About The Author

Red