Select Page

Pengamanan Kapal Pesiar MV Star Legend oleh Kapolri sektor Pelni Ipda A Hasibuan

Pengamanan Kapal Pesiar MV Star Legend oleh Kapolri sektor Pelni Ipda A Hasibuan

WI | Jakarta,- Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok memerintahkan Kapolsubsektor Pelni Ipda A Hasibuan melaksanakan pengamanan Kapal Pesiar MV.Star Legend berbendara Singapura dari Pelabuhan Semarang dengan membawa Penumpang Turis Warga Negara Asing dari Amerika, Inggris, Perancis jumlah 179 jiwa dan ABK kapal 156 jiwa, kata kasubag Humas Polres Pelabuhan pada Pers Kamis, (10/01/2019).

Selanjutnya, para Turis tersebut akan mengunjungi tempat-tempat wisata di sekitar Jakarta diantaranya Taman Mini Indonesia, Kota Tua, Pelabuhan Tradisional Sunda Kelapa dengan menggunakan Bus Pariwisata dan mendapatkan Pengawalan dari 3 (tiga) Personel Polsubsektor Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang dipimpin oleh Kapolsubsektor Pelni IPDA A. Hasibuan.

Sementara, saat turun dari Kapal semua barang bawaan milik Turis, diperiksa melalui mesin X ray oleh petugas Bea dan Cukai dengan Pengamanan dari Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok, dan tidak menemukan barang-barang terlarang yang dibawa oleh turis, katanya lagi.

Personil Polsubsektor Pelni dalam memberikan pelayanan Turis yang turun dari kapal berjalan dengan lancar, aman dan situasi tetap kondusif.(Benny PS)

About The Author