Select Page

Menteri BUMN mengangkat Direktur Fasilitas dan Peralatan PT Pelabuhan Indonesia IV

Menteri BUMN mengangkat Direktur Fasilitas dan Peralatan PT Pelabuhan Indonesia IV

W I | Surabaya,- Menteri BUMN mengangkat Direktur Fasilitas dan Peralatan PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Farid Padang sebagai Direktur Utama, menggantikan Doso Agung yang ditugaskan ditugaskan menjabat Dirut Pelindo III, Direktur Tehnik dan TK Pelindo III, Joko Noerhuda, Direktur SDM dan Umum Toto Heliyanto dan Direktur Keuangan Imam Rachman, ujar R Suryo Khasabu, Corporate communication Pelindo III dalam pressreleasenya kemarin.

Keputusan itu tertuang dalam Salinan Keputusan (SK) Menteri BUMN Selaku Rapat Umum Pemegang Saham Pelindo IV SK- 244/MBU/09/2018, tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas, Dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia IV.

Selain itu, SK-245/MBU/09/2018, tentang Pemberhentian Dan Pengalihan Tugas Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia IV, yang ditetapkan di Jakarta tepatnya pada Kamis (20/9).

Selanjutnya, salinan SK tersebut diserahkan oleh Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementerian BUMN, Edwin Hidayat Abdullah.

Acara dihadiri juga oleh Dewan Komisaris Pelindo IV, Direktur Operasi dan Komersial Pelindo IV Riman S. Duyo, Direktur SDM dan Umum Pelindo IV M. Asyhari, Direktur Keuangan Pelindo IV Yon Irawan, serta pejabat Kementerian BUMN. (Benny PS)

About The Author

Red