Select Page

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Netty Rosdiana Siagian SH, MM, Giat Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat dan Agama 

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Netty Rosdiana Siagian SH, MM, Giat Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat dan Agama 

 

W I | Jakarta– Pada hari Jumat tgl 12 Oktober 2018 pkl 13.30 s/d 16.00 wib. Telah dilaksanakan Silaturahmi dan Ngobrol Bersama Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Netty Rosdiana Siagian, SH, MM di Rumah Makan Red Snapper Pluit dengan Pokdarkamtibmas Muara Angke, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama yg didampingi oleh Kasat Binmas AKP Supriyadi SH, Kanit Binmas Iptu Agus Sutrisno , Waka Polsek AKP William Nitalessy S Sos, Kanit Intel Iptu Yuyun Suryana SH dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sardi dan di hadiri warga sekitar sejumlah 50 orang, ujar kahumas Polsek Sunda Kelapa Aiptu Achmad pada pers Jumat (12/10).

Lanjutnya, giat Silaturahmi dan ngobrol bareng dengan Kapolsek Sunda Kelapa bersama Pokdarkamtibmas Muara Angke, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama dgn maksud untuk bertatap muka dan mendekatkan diri kepada warga Muara Angke sekaligus mendengar keluh dan kesan , tambahnya.
Sejumlah warga menyampaikan pendapat/masukan yakni, mengapresiasi kinerja kepolisian yang setiap kegiatan selalu hadir di tengah – tengah masyarakat.
Lanjutnya, Pokdarkamtibmas butuh peremajaan.
Hal Senada, Warga meminta pendapat apa yang bisa di bantu agar Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Netty Rosdiana Siagian SH, MM, tidak pindah dari Sunda Kelapa.
Sementara, pembangunan, yang begitu pesat di wilayah Muara Angke, namun pemuda muara angke tidak diperdayakan untuk bekerja.

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Netty Rosdiana Siagian SH, MM, mengatakan pada warga bahwa dirinya mengucapakan trimah kasih selama bertugas di Polsek Sunda Kelapa atas kerjasama dengan warga serta
keamanan dan kenyamanan ada di tangan kita semua.
Lanjutnya, Kepolisian Polsek Sunda Kelapa cukup mendukung Pokdar dan segala jenis kegiatan positif warga muara angke.
Bahkan, Kapolsek dan jajaran siap membantu 24 jam bila warga ada yang membutuhkan bantuan, akan disampaikan kepada pengusaha di muara angke agar pemuda muara angke diberdayakan/pekerjakan di kantor-kantor yang berada di muara angke, ujarnya lagi.(Benny PS)

About The Author

Red