Select Page

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Reynold Elisa P Hutagalung SE, SIK, MSI, MH : Kunker Ke Kawasan Polsek Kalibaru Jakut

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Reynold Elisa P Hutagalung SE, SIK, MSI, MH :  Kunker Ke Kawasan Polsek Kalibaru Jakut

WI | Jakarta,- Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E. P. Hutagalung S.E., S.I.K., M.Si., M.H., melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Kawasan Kalibaru, Kamis (10/01/2019).

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok,  AKBP Reynold Elisa P. Hutagalung S.E., S.I.K., M.Si., M.H., didampingi oleh,  Kabag Ops Kompol Hadi Suripto S.H., Kabag Ren Kompol Nurjanah,SE, Kasat Lantas AKP Widodo S, Kasat Sabhara AKP Risma Silalahi S.SOS., M.M., dan Kasubag Sarpras AKP Suharto dan  diterima oleh Kapolsek Kalibaru Kompol Agung Budi Leksono, S.H., S.I.K., M.Pd., didampingi pejabat utama Polsek Kalibaru serta dihadiri 59 personil Polsek Kalibaru.Kapolres melakukan pemeriksaan ruangan unit di Polsek Kalibaru dengan didampingi Kapolsek Kalibaru Kompol Agung Budi Leksono S.H., S.I.K., M.Pd.Kapolres AKBP Reynold E. P. Hutagalung S.E., S.I.K., M.Si., M.H. menyampaikan, bahwa,  “Kedatangannya untuk mensuport rekan-rekan di Polsek Kalibaru dan mendukung operasional kedinasan di Polres Pelabuhan Tg. Priok dan tugas – tugas pokok Polri lainnya.

Tambahnya, dengan situasi Polsek Kalibaru yang sudah dibangun sejak  1963 kita akan berupaya untuk merenovasinya sehingga dapat bermanfaat lebih maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat. Tetap jaga kesehatan, harmonisme keluarga, tetap bersyukur dapat berdinas di Polda Metro Jaya.” Ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok.
“Saya harap tahun 2019 kinerja Polsek Kalibaru dapat lebih baik karena akan berimbas kepada Polsek itu sendiri.
Kapolda berharap agar mengedepankan pendekatan kepada masyarakat dalam menghadapi segala permasalahan dan dilaporkan ke pimpinan. Saya titip betul pelaksanaan tugas kedepan, tunjukan Polsek Kalibaru ada.
Bagi anggota yg berprestasi saya akan apresiasi dengan pemberian reward namun apabila ada pelanggaran akan mendapat punishment, hal itu sebagai pemicu rekan-rekan untuk berprestasi. Tetap semangat, mudah-mudahan tahun 2019 ini memberikan berkah bagi kita semua”, pungkasnya.(benny ps)

 

About The Author