Select Page

Kabupaten Tangerang Juara Umum Cabang Layar Porprov V Banten 2018

Kabupaten Tangerang Juara Umum Cabang Layar Porprov V Banten 2018

W I | Tangerang,- Kejuaraan Porprov V Banten 2018 dilaksanakan pada tanggal 5 sampai 10 November 2018 di Sukadiri Kab Tangerang telah berakhir pada hasil final d dikeluarkan panitia lomba pukul 14.03 WIB.

Pada pukul 16.00 WIB sekaligus digelar pembagian medali pada para pemenang yang diawali kata sambutan dari wakil ketua umum yakni, H Asep Yusuf Syahrir SE, dimana mewakili ketua umum Pelaksana yaitu, Ir H Herry Wibowo MM, mengatakan dalam sambutannnya, menyatakan selama berlangsungnya kejuaraan layar ini berjalan dengan baik tanpa ada hambatan.

Lanjutnya, kejuaraan ini diikuti 75 atlit yang terdiri dari class 420 pa/pi, Laser 4,7 pa/pi, Laser Radial pa/pi, Int Opt fleet A pa/pi, Int Opt Fleet B pa/pi, RS One pa/pi, Techno pa/pi, dan RSX putri. Selanjutnya para peserta dari Prov Banten, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Cilegon, ujarnya.

Semua didukung peralatan lomba untuk sejumlah 75 atlit tersebut pada 7 class yang dilombakan dan peralatan wasit lomba seperti Sea Raider dua buah dari PB Porlasi, kapal 21 feet dan dua perahu karet BPPD Kab Tangerang, serta dukungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Dispora Kab Tangerang, Koni Kab Tangerang, Koni Tangerang, Camat Sukadiri dan jajarannya, Kamla Tanjung Kait, Posal Tànjung Pasir, Polsek Mauk, PolresTangerang, Koramil dan masyarakat sekitar Sukadiri Dinas Kelautan, Dinas Kesehatan Kab Tangerang.

Asep juga menyampaikan, bahwa Rencana penutupan di Stadion Kelapa II pada tgl 11 November 2018 serta selamat buat kota Kabupaten Tangerang sebagai pengumpul medali emas sejumlah delapan buah sekaligus menjadi Juara umum, kata Asep.

Sementara, Camat Sukadiri, Abdullah, dalam sambutannya menyampaikan, dalam acara penyerahan medali kami seyogianya mewakili Kab Tangerang yaitu, bpk Bupati Tangerang beliau hadir ditempat ini. Namun, sehubungan ada musibah informasi keluarganya ada yang meninggal. Atas nama Pemerintah Tangerang ucapan trimah kasih khususnya panitia penyelenggara untuk cabang Layar dan ucapan selamat pada para atlit yang peroleh medali. papar camat.

” Begitu juga pada bapak Asep, bersatu padu mengadakan kegiatan ini dan kami atas nama Pemerintah Kab Tangerang, Kecamatan Sukadiri, banyak kekurangan dan hanya itu yang dapat kami berikan. Kami sangat mendukung PORPROV ke V Banten 2018 yang diselenggarakan di Kab Tangerang untuk cabang Layar dilaksanakan di Kec Sukadiri”, ujar Abdullah. Tambahnya, juara adalah sementara yang kita tahu kejuaraan ini untuk saling bertukar kemampuan informasi, semoga cabang Layar ini sebagai andalan Kab Tangerang di ivent tingkat Nasional dan Internasional, katanya.

Hal senada, wakil ketua KONI Provinsi Banten Kosasih, menyatakan bahwa mohon maaf atas tidak hadirnya Ketua KONI Provinsi Banten pada hari ini, dan kita patut bergembira sudah menjadi juara Umum dan selamat pada para pemenang, serta sekaligus menutup acara, ujarnya lagi.

Adapun para pemenang yakni;

  1. Juara I Optimist B Alif Okta Junaedi kab Serang
  2. Juara I Optimist B putri Safira zalianti kab Serang
  3. Juara Optimist Putra Dandy Juliansyah kota Serang
  4. Optimist putri (Dini Aulia Pramesti dari kab Tangerang
  5. Laser 4.7 putra Gregory Roger Wardojo
  6. Laser 4,7 putri Chika Aprilia kota Cilegon
  7. Laser Radial putra Bayu Prasetyo kota Tangerang
  8. Laser Radial putri Kirana Wardojo kota Tangerang
  9. Rsx putri Ratiah kota Cilegon
  10. RS One Putra Aldo Hidayat kota Serang
  11. RS One putri Ratiah kota Cilegon
  12. Techno putra Dexy Priyanti kota Tangerang
  13. Techno putri Dini Aulia Pramesti kota Tangerang
  14. Juara 420 putra Bayu Prasetyo dan Rezy kota Tangerang
  15. Juara 420 putri Rizky Maulida Rachim dan Farah Diba.(Benny PS)

About The Author

Red