Select Page

FPI Aceh Bantu Sembako Dapur Umum Korban Banjir Matang Kuli Aceh Utara

FPI Aceh Bantu Sembako Dapur Umum Korban Banjir Matang Kuli Aceh Utara

WI | Lhoksukon, Aceh Utara. –   Front Pembela Islam (FPI) Aceh mengunjungi warga  yang sedang musibah banjir, dalam kunjungan ini Front Pembela Islam (FPI) menyumbangkan sealakadar sembako ke dapur umum di Gampong Hagu Kecamatan Matang Kuli Aceh Utara, 18/10/2018.

Adapun sumbangan yang dibawakan berupa beras, telor ayam, mie instan, minyak goreng, makanan ringan dll. Rombongan FPI mendatangi langsung ke lokasi pada dini hari tadi, tepatnya jam 01.30 wib yang dipimpin langsung oleh panglima daerah laskar FPI Aceh T. Khairul Rizal dengan dibantu oleh DPC FPI Kecamatan Matang Kuli  dan DPC FPI Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Sumbangan ini hanya sebatas menangani masa panik, untuk bisa dimasak pada pagi harinya bagi warga, karena warga tidak bisa memasak di rumah masing masing akibat rumahnya masih tergenang banjir.

“Dan pada hari ini kami juga akan mengunjungi desa pedalaman di Kecamatan Matang Kuli yang masih tergenang air, juga untuk membantu dapur darurat.” Ungkap T. Khairul Rizal, selaku Panglima Daerah Laskar Pembela Islam (LPI) Aceh. (TRDC)

 

 

About The Author