Select Page

CDOB Kota Panton Labu Dapat Dukungan dari Plt Gubernur Aceh

CDOB Kota Panton Labu Dapat Dukungan dari Plt Gubernur Aceh

WahanaIndonesia.com | Aceh Utara – Tim Pembentukan calon daerah otonomi baru (CDOB) Pemkot Panton Labu, mendapat dukungan dari Plt Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah MT. Hal itu disampaikan Ketua Tim Pembentukan CDOB Hendra Nurdin, kepada awak media, Selasa (11/09/2018).

Saat menghadiri undangan acara launching Ma’had Ali, di Dayah Malikussaleh, Hendra Nurdin menyerahkan berkas dokumen CDOB Pemkot Panton Labu kepada Plt Gubernur Aceh yang hadir pada kesempatan itu.

Selain dihadiri Nova Iriansyah, turut hadir pada kesempatan itu Ketua DPRA Tgk Muharuddin, Kautsar, Wakil Bupati Aceh Utara, Sekda Aceh Utara, Wakil DPRK Aceh Utara dan sejumlah pejabat instansi setempat.

Hendra Nurdin mengaku mendapat sambutan luar biasa dari Plt Gubernur Aceh dan anggota DPR Aceh yang hadir. Dia mengklaim mendukung dukungan penuh terhadap lahirnya sebuah daerah otonomi baru.

“Hal tersebut menunjukkan sebuah kedewasaan untuk sebuah tempat daerah otonomi baru, agar bisa berdiri sendiri dan memajukan wilayah tersebut. Melihat kelayakan daerah perbatasan timur Aceh Utara yang terhubung dengan lima kecamatan yakni kecamatan Jambo Aye, Baktiya, Baktiya Barat, Seunuddon dan Langkahan atau yang biasa disebut dengan Jambo Seulanga. Kami menilai layak untuk dijadikan Pemerintah Kota,” jelas Hendra.

Hendra Nurdin juga menambahkan, tim CDOB juga menyempatkan diri berdoa bersama di makam Abu Panton. “Kita sempatkan berdoa dan mengirim Fatihah dan Samadiah untuk keberhasilan kita semua. Mudah mudahan yang kita cita citakan bisa berhasil,” harapnya.

“Yang kita perjuangkan hari ini adalah untuk kepentingan anak cucu kita di masa mendatang. Kita pasti bisa mandiri dan membangun daerah ini lebih maju dan lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat,” Tutup Hendra. (TRDC)

About The Author

Red