Select Page

Alih Tugas dan Serah Terima Jabatan di IPC Pontianak

Alih Tugas dan Serah Terima Jabatan di IPC Pontianak

WI | Pontianak,- Mengawali Tahun 2019 IPC Pontianak melakukan penyegaran formasi di lingkungan internal. Hari ini, Kamis, 3 Januari 2019, GM IPC Pontianak, Adi Sugiri,  menyerahkan sejumlah  22 Surat Keputusan (SK) General Manager PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Pontianak Tentang Alih Tugas dan jabatan Di Lingkungan PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Pontianak, ujar humas IPC Pontianak Kamis (3/1/2019).

Lanjutnya, penyerahan Sk ini dilaksanakan di halaman Kantor Cabang Pelabuhan Pontianak pada pagi hari, mulai pukul 09.00 WIB. Sebanyak Dua puluh dua pekerja yang menerima SK tersebut, ada yang mutasi biasa, ada yang menerima promosi  atau penghargaan mendapat jabatan serta ada yang menjadi pejabat definitif pada tingkat Supervisi.

 “Mutasi atau promosi adalah hal biasa dalam perjalanan karir di organisasi, ”  kata GM Pontianak,  Adi Sugiri dalam sambutannya. ‘ Namun apa yang diberikan oleh manajemen tidak ada yang gratis, semua yang diberikan akan ditagih hasil kinerja serta kontribusinya. Dalam waktu 3 bulan akan dilakukan evalusasi terhadap para pekerja yang telah menerima penghargaan promosi maupun naik kelas jabatan” tambah, Adi Sugiri.

Dalam kesempatan itu juga, GM IPC Pontianak memberikan apresiasi kepada seluruh pekerja atas capaian Cabang Pontianak yang memperoleh hasil di atas target anggaran, serta  mendapatkan penghargaan dari Direksi IPC.  Semua itu merupakan hasil kerja keras seluruh bagian. Dan manajemen berkomitmen tidak akan lelah untuk terus memacu semangat serta mengingatkan kepada seluruh pekerja untuk terus meningkatkan disiplin serta  prestasi untuk kemajuan IPC Pontianak, pungkasnya.(benny ps)

About The Author