Select Page

Nico-Victor Unggul Pada Debat Pilkada Putaran Pertama Tana Toraja

Nico-Victor Unggul Pada Debat Pilkada Putaran Pertama Tana Toraja

WI | Tana Toraja,- Debat perdana yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja di Gedung Tammuan Mali’, Kecamatan Bittuang, Sabtu (31/10) berjalan dengan sukses dan hikmat.

Bagi Pasangan Calon (Paslon) petahana nomor urut dua, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico-Victor) atau NIVI, debat kali ini sangat kondusif.

Seluruh materi yang ada pada debat tersebut sudah dilakoni Nico-Victor pada saat masih aktif menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja empat tahun terakhir.

Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Welem Sambolangi, usai debat mengungkapkan keyakinannya bahwa paslon Nico-Victor unggul dalam debat tersebut.

“Seluruh materi yang ada dalam debat cukup mudah bagi Paslon Nico-Victor. Sehingga, apa yang dipaparkan dalam debat itu, sekaligus menjawab keraguan orang selama ini,” jelas Welem.

Welem menambahkan, Nico-Victor memaparkan dengan baik apa yang sudah dilakukan selama pemerintahannya.

“Orang yang menyimak debat itu secara utuh juga sudah menganalisa. Bahkan, pemaparan Nico-Victor sangat terinci dan tepat, terutama soal substansi perdebatan,” bebernya.

Usai debat, Nico-Victor disambut simpatisan dan loyalis di pintu keluar lokasi debat. Keduanya bahkan menggelar makan malam bersama sebelum kembali ke rumah masing-masing.(yan)

About The Author

Red

Redaktur Pelaksana Tlpn/WA : 08888917522 / 085261780596 email: redaksi@wahanaindonesia.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: