Select Page

Visi dan Misi Paslon Calon Bupati Tana Toraja Nico-Victor

Visi dan Misi Paslon Calon Bupati Tana Toraja Nico-Victor

WI | Tana Toraja,- Pasangan incumbent Nicodemus – Victor menyampaikan Visi dan Misi dalam debat kampanye yang di selenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja di Kecamatan Bittuang, Sabtu (31/10).

Pasangan Nico-Victor Memiliki Visi ingin menjadikan Tana Toraja yang unggul dan Sejahtera, sementara Misi utamanya adalah menjadikan Tana Toraja sebagai daerah pendidikan dan kelayakan kesehatan bagi masyarakat Tana Toraja.

“Karena manusia bisa berbuat apa saja apabila kondisi kesehatannya baik”, ucap Nico.

“Masyarakat toraja harus menyadari dengan sungguh-sungguh bahwa Tana Toraja dikenal karena adat dan budayanya, oleh karena itu harus dikedepankan peradapan masyarakat Tana Toraja untuk tetap eksis menjadi masyarakat yang beradat dan berbudaya” Tambahnya.

Nico juga menyampaikan mendorong produktifitas sektor pertanian dan sumber daya alam Tana Toraja agar dapat dikelola dengan seksama agar dapat memberikan kesejahteraan masih masyarakat Tana Toraja.

Serta hubungan harmonisasi antar agama harus diperankan dalam bentuk kerjasama berbagai lembaga agar bersinergi dan berdampak pada kesejahteraan. (yan)

About The Author

Red

Redaktur Pelaksana Tlpn/WA : 08888917522 / 085261780596 email: redaksi@wahanaindonesia.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: