Select Page

Penyuluhan Gebyar Iva Tes Kreativitas Warga Pesisisr Pluit Cegah Penyakit Bagi Kaum Wanita Khusus Ibu

Penyuluhan Gebyar Iva Tes Kreativitas Warga Pesisisr Pluit Cegah Penyakit Bagi Kaum Wanita Khusus Ibu
WI I Jakarta,-
Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni  SH MH, menghadiri kegiatan Penyuluhan gebyar Iva tes kreativitas warga pesisir kelurahan pluit kita cegah kanker leher rahim dengan iva tes diwilayah kelurahan pluit penjaringan, ujar Kahumas Polsek Kawasan Sunda Kelapa, Aiptu Ahmad, pada wahanaindonesia.com dalam pers releasenya (31/10).
  Lanjutnya, turut hadir dalam acara itu yakni,
kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Armayni SH MH, Danramil diwakili Bhabinsa Pelda Kaswan, Camat penjaringan M.Andri, Lurah Penjaringan Russiwan dan Ibu Walikota Jakarta Utara ibu Husen Murat.
Sementara itu, pelaksanaan kegiatan penyuluhan ini diselenggarakan bertempat Puskesmas Muara Angke  dihadiri oleh sekitar 50  warga  dalam kegiatan pelaksanaan penyuluhan ini membahas  Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) serta test untuk pencegahan penyakit bagi kaum wanita khususnya para ibu.
Nampak dalam acara tersebut, kaum ibu-ibu tampak antusias mengikuti kegiatan penyuluhan tersebut mengingat penyuluhan ini bertujuan agar warga masyarakat utamanya yang ada dimuara angke   diwilayah hukum Polsek Kawasan Sunda Kelapa, kata Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Armainy SH MH.
Dalam kesempatan Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa dalam himbauannya dan sekaligus sampaikan  pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan agar segala macam bentuk gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin.
Kegiatan ini juga bertujuan agar para warga paham tentang bagaimana cara mendeteksi adanya penyakit kanker serviks sehingga secepat mungkin dapat dilakukan pengobatan” tambah Kapolsek
Kami minta untuk seluruh warga dapat lebih peduli terhadap lingkungan masing masing guna untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, pungkasnya.(Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: