Select Page

Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Pelabuhan Tanjung Priok Dan Unit Sat Sàmapta Polsek Sunda Kelapa

Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Pelabuhan Tanjung Priok Dan Unit Sat Sàmapta Polsek Sunda Kelapa
WI I Jakarta,-
Kegiatan Sat Samapta Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan unit Sat Samàpta Polsek Kawasan Sunda Kelapa, patroli yang ditingkatkan dàlam rangka antisipasi OMB 2019.
Kegiatan Patroli Dialogis Sat Samapta yang dilaksanakan pada Jumat (29/3) sejak pukul 08 00 hingga 18 00 wib, ujar kahumas Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam press releasenya pada wahanaindonesia.com Jumat (29/3).
Lanjutnya,  Anggota patroli Sat Samapta dan jajaran Polsek Saka pimpinan Aiptu Winarto dan butir lainnya melaksanakan pengecekan jual sembako murah ( bazar  ) yang rencana di rusun bunda suzy digeser si tanggul kali adem muara angke pelaksanaan dimulai setelah selesai Jumatan dari calon partai nasdem yaitu, Sahroni.
Lalu, Jam 13.30 wib anggota sat samapta samapta  dari polres sudah menempatkan posisi dalam pengamanan kegiatan sembako murah berupa minyak goreng .dalam kegiatan anggota samapta melaksanakan pengamanan situasi aman dan kondusif.
Kemudian, Jam 15.00 wib anggota patroli sat samapta pimp. Aiptu M.soleh melaksanakan patroli dialogis dikantor RW 01 bertemu dengan bapak Iwan pengururs rw 01 disamping memberikan himbahuan kususnya menjelang penyoblosan dan memberikan stiker bila ada hal hal yg perlu dilaporkan kepolisi tinggal hubungi 001,ungkapnya.
Selanjutnya, Jam 15.45 wib anggota bergeser ke rusun bunda syuzi RW  20 bertemu dengan ibu mulyani dan pengurus rt bapak deni  dan memberikan himbahuan terkait dengan pemilu dan memberikan stiker bila ada kejadian yg perlu kehadiran polisi tinggal bel nomor yg di stiker , ujarnya
Tambahnya, pada Jam 16.00 Wib Anggota Patroli Sat Samapta Polres Bripda REVAN GUSFRIANSYAH Dan Bripda NURKHOLIS MADJID bersama Anggota Patroli Polsek  Sunda Kelapa Aiptu M. SHOLEH melakukan patroli Dialogis di daeran Tanggul Kaliadem Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara dan bertemu dengan warga diantaranya ibu Suryani,  Lasmi dan Tini, dan menghimbau utk ikut menciptakan situasi yg kondusif dalam rangka pemilu yang aman, damai dan sejuk, dan jangan terpengaruh dengan berita Hoak dan  isu” yang provokatif, gunakan hak pilihnya, jangan sampai tidak digunakan ( golput )
Sementara itu, pada Jam 17.00 Wib Anggota Patroli Sat Samapta Polres Bripda REVAN GUSFRIANSYAH Dan Bripda Nurkholis  Madjid bersama Anggota Patroli Polsek  Sunda Kelapa, Aiptu M. Sholeh melakukan patroli Dialogis di kantor Rt. 01 /04 Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara dan bertemu dengan petugas Hansip yang sedang bertugas di kantor RW tersebut masing” yàitu, Ardi dan Ka Iwa dan menghimbau  ikut menjaga situasi yg kondusif dalam rangka pemilu yang aman, damai dan sejuk, dan tidak terpengaruh dengan berita Hoak dan  isu yang provokatif, serta gunakan hak pilihnya, jangan sampai tidak digunakan, pungkasnya.(Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: