Select Page

Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Kenakalan Remaja

Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Kenakalan Remaja
WI I Polreskepulauanseribu,-
Satuan Binmas Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Binredawan (Pembinaan Pemuda, Remaja dan Cendikiawan) yaitu dengan mengadakan penyuluhan bahaya narkoba dan kenakalan remaja kepada pelajar di SMPN 288 Jakarta di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu, ( 29/01), kata  kasubag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Bambang Agus  pada wahanaindonesia.com.
KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Ipda Ogan Loviana mengatakan,”Penyuluhan ini merupakan kegiatan kepedulian kepolisian terhadap para generasi muda. Generasi muda adalah tulang punggung bangsa, yang diharapkan dimasa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif dari pergaulan”, ujarnya di depan sejumlah  75 pelajar SMPN 288 Jakarta di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan.
“Penyuluhan tentang kenakalan remaja terhadap siswa – siswi SMPN 288 Jakarta di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan bertujuan agar mereka paham dan mengerti pentingnya masa – masa remaja untuk belajar dan mengejar cita – cita yang diinginkan, dan agar terhindar dari kenakalan remaja serta penyalahan gunaan narkoba, paparnya. Kami juga sampaikan yang tidak kalah pentingnya yaitu,  bahwa generasi muda yang selalu cinta NKRI menjadi harapan bangsa, negara dan agama,” ungkap KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Ipda Ogan Loviana.
Ipda Ogan menambahkan, bahwa kita ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja khususnya di Kepulauan Seribu ini. Untuk itu kita berikan penyuluhan seperti ini kepada pelajar agar mereka terhindar dari penyalagunaan narkoba dan kenakalan remaja yang dapat merugikan mereka sendiri.(Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: