Select Page

IPCC Terima Kunjungan Dinas Delegasi Dari Bangladesh, Jajaki Kerjasama

IPCC Terima Kunjungan Dinas Delegasi Dari Bangladesh, Jajaki Kerjasama

WI | Jakarta, – Dalam rangka mewujudkan pelaksanaan corporate value, CINTA khususnya Customer Centric, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk. (IPCC) pada hari ini, Senin (28/1),  menerima kunjungan dari Delegasi Bangladesh. Para delegasi ini terdiri dari pihak perwakilan pemerintah Bangladesh, perwakilan manufaktur Toyota di Singapura yang memiliki sejumlah mitra di berbagai negara, dan customer dari Bangladesh.

Kegiatan dimulai dari pengenalan antara pihak IPCC yang diwakili oleh Chiefy Adi K selaku Direktur Utama IPCC ditemani oleh S. Joko menjabat sebagai  VP Terminal  Internasional, dan Merlyn Situmorang, VP Key Account Management. Kemudian dilanjutkan dengan paparan presentasi IPCC yang disampaikan oleh Chiefy Adi K, selaku Direktur Utama IPCC.

Kegiatan dilanjutkan dengan site visit untuk meninjau fasilitas dan lapangan parkir/penumpukan kendaraan yang dimiliki IPCC. Selain meninjau lapangan parkir, para delegasi tersebut juga melakukan inspeksi terhadap unit kendaraan di gedung parkir IPCC. Adapun mereka berencana melakukan impor unit Toyota Fortuner dari Indonesia ke Bangladesh.

Setelah melihat dan melakukan inspeksi terhadap fasilitas di IPCC, para delegasi tersebut sangat terkesan dengan berbagai fasilitas yang dimiliki IPCC. Tidak hanya itu, para delegasi tersebut juga mendapatkan penjelasan detil terkait dengan kondisi pelabuhan, mekanisme hand over kendaraan kepada customer, pengapalan, dan lainnya yang disampaikan oleh VP Terminal Internasional, S. Joko.

Adapun kegiatan ini merupakan bagian dari rencana penjajakan kerjasama diantara keduanya. Diharapkan, adanya sinergi kerjasama yang saling menguntungkan di kedua belah pihak, terutama pada IPCC untuk meningkatkan kinerja keuangan dan operasional.(Benny PS)

About The Author

Social Media

Kategori

Android

Download Aplikasi android: