Select Page

Jelang Sertijab, Panglima Kolinlamil Ajak Prajurit Olahraga Bersama

Jelang Sertijab, Panglima Kolinlamil Ajak Prajurit Olahraga Bersama
WI I Jakarta, –
 Satya Wira Jala Dharma.  Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han) melaksanakan olahraga bersama dengan seluruh prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil menjelang serah terima jabatan, di Lapangan Mulyono Silam, Dermaga Kolinlamil, Jakarta Utara, Jumat (27/11).
Sebelum olahraga bersama dimulai, Laksda TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han) menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan dukungan penuh seluruh personel Kolinlamil selama menjabat.
“Olahraga bersama dan panggung prajurit ini sebagai wujud kebersamaan, kemanunggalan, wujud soliditas/kekompakan yang sudah terbentuk selama saya menjabat. Sejak saya menjabat Kepala Staf Kolinlamil mereka sudah seperti keluarga sendiri. Mereka prajurit yang selama ini mendukung dengan penuh semangat dalam memajukan organisasi, dengan menunjukkan prestasi, loyalitas dan dedikasi. Sehingga menjelang berakhirmya jabatan saya sebagai Panglima, tentunya saya harus memberikan arahan, pesan dan pamitan” tutur Panglima.
Meski hanya 4 bulan menjabat sebagai Panglima Kolinlamil namun prestasi yang ditunjukan oleh para prajurit Kolinlamil, tidak hanya dalam setiap pelaksanaan tugas operasi, namun juga dalam berbagai kegiatan lainnya.
“Dan kita harus bangga dengan akan diresmikannya Satuan Lintas Laut Militer 3 Makassar yang pada 2 Desember akan diresmikan dan tanggal 5 Desember Kolinlamil akan menerima kapal perang baru untuk memperkuat unsur-unsur Kolinlamil ” ungkap Laksda TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han) yang kini telah menjabat Asisten Personel Kasal.
Dikesempatan tersebut pula Panglima Kolinlamil menghimbau kepada jajaran Kolinlamil untuk selalu meningkatkan kinerja sebagai prajurit. Bekerja secara ikhlas dan tulus demi kemajuan Kolinlamil, TNI AL, bangsa dan Negara.
Alumni AAL tahun 1988 angkatan 33 ini menyampaikan keterbukaannya kepada para prajurit yang ingin bersilaturahmi kepada dirinya meski bukan lagi sebagai Panglima Kolinlamil.
Olahraga diawali dengan senam karya Kolinlamil yang dipandu Bintara Remaja Kowal sebagai penyegaran bagi seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil.
Seluruh peserta olahraga sangat bersemangat mengikuti senam kreasi yang dibalut musik menjadikan suasana sangat menghibur para prajurit. Selanjutnya, kegiatan olahraga bersama itu diakhiri dengan makan pagi bersama dan hiburan musik organ tunggal.
Hadir pada olahraga tersebut, Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI  Dwika Thahja Setiawan S.H., Irkolinlamil, para Asisten dan para Kadis/Kasatker.(benny p silalahi/Dispen Kolinlamil)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *