Select Page

TINGKATKAN PERLINDUNGAN DIRI PRAJURIT KEPALA STAF KOLINLAMIL SERAHKAN MASKER DAN FACE SHIELD

TINGKATKAN PERLINDUNGAN DIRI PRAJURIT KEPALA STAF KOLINLAMIL SERAHKAN MASKER DAN FACE SHIELD
WI I Jakarta, –
Satya Wira Jala Dharma. Kepala Staf Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H. menyerahkan  masker dan Face Shield untuk seluruh prajurit Kolinlamil yang dilaksanakan secara simbolis dalam apel khusus di Lapangan Mulyono Silam,  Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (27/10).
Orang nomor dua ini mewakili Panglima Kolinlamil Laksda TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han) menyerahkan bantuan masker dan face shield kepada 2 perwakilan prajurit Kolinlamil yang merupakan bantuan dari PT. Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) III Jakarta Utara, Senin lalu(19/10).
“Sumbangan ini adalah bentuk kepedulian pimpinan dalam rangka saling bahu membahu mencegah dan mempercepat penanganan pandemik covid-19,” pungkas Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan.
Pada kesempatan tersebut, Perwira tinggi yang seorang penerbang ini menghimbau kepada para prajurit untuk tetap disiplin menjaga kesehatan diri dan imunitas tubuh. Protokol kesehatan yang telah menjadi ketetapan pemerintah harus dijalankan dan prajurit Kolinlamil menjadi salah satu yang harus memberikan teladan kepada masyarakat.
“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari Panglima Kolinlamil kepada para prajuritnya dalam menanggulangi penyebaran wabah Covid-19” jelasnya.
Oleh karena itulah dengan adanya bantuan ini, para prajurit Kolinlamil harus lebih meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan dalam menghadapi wabah covid 19 ini.
Dan sesuai perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. agar seluruh prajurit TNI AL untuk menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanggulangan covid 19 serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru dilingkungan TNI AL.
Dan yang dilaksanakan jajaran Kolinlamil ini telah sesuai dengan arahan Kasal dalam memerangi penyebaran virus Corona yang masih mewabah di Indonesia.
Turut hadir dalam acara penyerahan alat pelindung diri tersebut para pejabat utama dan Kasatker di lingkungan Kolinlamil. (Benny PS/Dispen Kolinlamil)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: