Select Page

Keuchik Kuta Bak Drien Syarkani Bantah Tuduhan Terhadap Dirinya

Keuchik Kuta Bak Drien Syarkani Bantah Tuduhan Terhadap Dirinya

Abdya – Keucik Desa Kuta Bak Drien Syarkani membantah pemberitaan oleh salah satu media yang telah memuat namanya, menurutnya pemberitaan tersebut terkesan terlalu berpihak terhadap orang yang menyudutkan dirinya tanpa menkonfirmasi terlebih dahulu. Selasa, 27/10.

Syarkani menganggap media tersebut perlu memuat ulang atas pemberitaan yang telah ditayang, selain itu syarkani merasa media perlu konfirmasi ulang atas pemberitaan tersebut sebelum rilis media, keuchik desa Kuta Bak Drien merasa selama ini ia telah dirugikan terkait pemberitaan terhadap dirinya, bahkan membuat namanya tercemar jelek oleh publik.

“saya merasa sangat dirugikan oleh pemberitaan sepihak, saya berharap agar media yang telah memuat pemberitaan tersebut untuk mengkonfirmasi kepada saya, dikarenakan disana saya telah disudutkan secara sepihak” ungkap Syarkani

Ditanya tentang pengakuan dirinya yang telah dimuat oleh media online dimaksud, Syarkani menyebut bahkan dirinya tidak tahu menahu persoalan yang menjatuhkan harga dirinya dan telah mencemarkan nama baiknya itu, bahkan ia menolak untuk menjawab hal yang ia rasa tidak faham.

“sebaiknya mereka awak media nanya saya, jika langsung memuat apa yang mereka katakan itu sama dengan fitnah, saya tidak tahu apa apa yang dikatakan melalui media tersebut, saya berani jamin itu” tambah Syarkani

Terhadap persoalan menyembunyikan adik, syarkani lagi lagi membantah, ia merasa tidak faham atas apa yang maksud seperti tertulis, dirinya mengaku cerita tersebut bernarasi salah, bahkan seperti terkesan mengada – ngada.

“Baiknya berbicara secara fakta sajalah, jangan terlalu mengada – ngada, apalagi bercerita menggunakan narasi yang tidak benar,” tutupnya. (RFS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: