Select Page

Polsek Kawasan Sunda Kelapa Pasang Spanduk Dan Brosur Ditempat Strategis Guna Sosialisasikan Cara Mencegah Virus Corona

Polsek Kawasan Sunda Kelapa Pasang Spanduk Dan Brosur Ditempat Strategis  Guna Sosialisasikan Cara Mencegah Virus Corona
WI I Jakarta,-
Polsek Kawasan Sunda Kelapa  memasang spanduk dan brosur sosialiasi tentang virus corona dan cara mencegahnya, adapun
pemasangan sepanduk  tersebut dilakukan di tempat-tempat strategis seperti di  tempat pelelangan ikan muara angke.
Kapolsek  kompol Armayni, SH,MH, menjelaskan, pemasangan spanduk tersebut untuk kebaikan bersama, kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).
Spanduk ini dibuat untuk melindungi masyarakat. “Dengan adanya spanduk ini masyarkat dapat mengetahui tentang virus corona dan cara pencegahannya.
 Selain spanduk ada juga Maklumat Kapolri, pihak polsek telah memasang Maklumat Kapolri ditempat-tempat strategis. Sehingga mudah dibaca oleh masyarakat, kemudian kepada seluruh anggota agar mensosialisasikan kepada warga masyarakat.
Guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 serta mencegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas.
Diharapkan, kepada  masyarakat untuk menginformasikan kepada kepolisian apabila mengetahui warga yang datang dari luar negeri untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya pencegahan virus corona atau covid-19 di wilayah hukum Polsek, ungkap Kapolsek.(benny p silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: