Select Page

IPC Logistics/ PT Multi Terminal Indonesia (MTI) Gelar Rapat Kerja Nasional 2020, Suport Visi IPC Menjadi World Class Trade Facilitator

IPC Logistics/ PT Multi Terminal Indonesia (MTI)  Gelar  Rapat Kerja Nasional 2020, Suport Visi IPC Menjadi World Class Trade Facilitator

 

WI I Jakarta, –
 IPC Logistics/ PT Multi Terminal Indonesia (MTI)  menyelenggarakan rapat kerja tahunan atau Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2020 mengambil tema “The New Era IPC Logistics”. Dalam rapat tersebut beberapa arahan Direksi terkait dengan target tahun 2020 disampaikan oleh Direktur masing-masing melalui paparannya, kata Sekper IPC Logistic/PT MTI, Iwan Kurniawan, pada pers (25/2).
 Masih menurut Sekper, Rakernas yang diadakan di Hotel Ibis Style Sunter Jakarta Utara selama sehari penuh tersebut (24/2) dihadiri jajaran Dewan Komisaris, Komite Audit, Direksi, Senior Manager, General Manager, Manager, dan Specialist dilingkungan IPC Logistic, diisi dengan kegiatan sharing session dan motivasi yang dibawakan oleh Wasmin Al Risyad, S.PdM.Pd CHt-seorang Business Coach sekaligus Senior Trainer  dan  Setijadi-Chairman Supply Chain Indonesia (CSCI) membawakan Logistic Outlook 2020, jelasnya.
Rakernas 2020 dilaksanakan untuk memantapkan Rencana Strategis Program Kerja dalam mencapai target jangka pendek 2020 dan juga dalam rangka persiapan menuju 2024 dimana IPC Logistics diharapkan sudah menjadi leading company bidang logistik. Selain itu dalam rakernas ini diperkenalkan pula Visi, Misi, Corporate Value, Logo, dan seragam kerja baru IPC Logistics.
“Tujuan utama diadakannya Rakernas 2020 kali ini adalah untuk memastikan target-target RKAP 2020 yang telah ditetapkan oleh Pemegang Saham dapat dicapai oleh perusahaan. Momentum Rakernas ini sangat penting dilaksanakan karena perusahaan sudah berubah menjadi logistic company tentunya arahan dari pemegang saham agar PT MTI dapat menyesuaikan Rencana Jangka Panjang Perusahaan 5 tahun kedepan, inilah yang disampaikan kepada manajemen dan karyawan yaitu Visi dan Misi baru tersebut. Jadikan momentum Rakernas ini merupakan bagian dari evaluasi kinerja tahun lalu dan menyiapkan diri untuk menyamakan persepsi, menyatukan gerak langkah kita sehingga tahun 2020 MTI bisa mencapai target yg ditetapkan dan sekaligus memenuhi harapan dan tujuan pemegang saham serta kita semua,” kata Mulyadi-Direktur Utama IPC Logistics dalam sambutannya.
Ogi Rulino selaku Komisaris Utama IPC Logistic dalam sambutannya menegaskan bahwa MTI akan menjadi salah satu tulang punggung dalam rencana holding Pelabuhan Indonesia kedepannya bersama-sama anak perusahan yang lainnya khususnya dalam mensupport visi IPC menjadi World Class Trade Facilitator. Begitu pula dengan kegiatan Lini II lainnya bisa dilaksanakan oleh IPC Logistics di semua Cabang PT Pelabuhan Indonesia II (Persero). Dengan fasilitas yang dikelola MTI saat ini serta kegiatan forwarding lainnya maka market dan revenue sungguh saat luas bahkan seperti tidak ada batasnya.
“MTI harus kuat di bidang komersial dan operasional dengan melihat peluang-peluang usaha melalui revenue enhancement dan efisiensi. Dan yang terakhir adalah governance yang kuat, karena sebagai anak perusahaan BUMN tentu akan menjadi parameter bagi yang lainnya ,” tambah Ogi Rulino mengakhiri sambutannya.(benny p silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: