Select Page

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Kompol Armayni, SH MH : Himbauan Pencegahan Covid-19, Dengan 3 Pillar Secara Sinergitas Keliling Dengan Kendaraan Operasional Himbau Masyarakat Pencegahan Virus Corona

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Kompol Armayni, SH MH : Himbauan Pencegahan Covid-19, Dengan 3 Pillar Secara Sinergitas Keliling Dengan Kendaraan Operasional Himbau Masyarakat Pencegahan Virus Corona
WI I JAKARTA  – Seruan himbauan pencegahan virus corona covid- 19, terus dilakukan pemerintah dengan 3 pilar secara sinergitas keliling menghimbau pada masyarakat.
Hal Senada, Himbauan Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kamis siang di bawah pimpinan Kompol Armayni, SH, MH,  di dampingi Wakapolsek AKP William Natalessy, Kanit Binmas AKP Agus Sutrisno, Kanit Samapta AKP  Safari, KaLantas AKP.Devi Yanuarto dan anggota serta Satpol PP kelurahan Pluit dan Babinsa menghimbau warga dengan kendaraan operasional masing masing.
Seruan himbuan itu upaya pemerintah untuk pencegahan virus Covid -19 yang bisa menular dan mengakibatkan kematian.
Himbuan juga untuk warga agar tidak panik, jangan belanja berkelebihan, harap tenang, jangan ada kumpul kumpul dan tetap ada di rumah.
Kapolsek Kompol Armayni menegaskan, kami harapkan untuk masyarakat terus patuhi imbauan pemerintah dan maklumat Polri, jika ingin semua selamat, karena virus covid 19 sangat rentan penularannya.
Kemudian anggota Satpol PP di dampingi Anggota Polsek Saka menghimbau para pedagang kaki lima untuk sementara tutup dagangannya.
Armayni menambahkan, kembali untuk itu masyarakat selalu jaga kebersihan, jangan lupa cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.” kata Armayni dengan alat pengeras suara toanya, kamis (26/3).
Disisi lain salah satu pedagang perabotan plastik rumah tangga di Muara Angke yang tak mau di sebut namanya mengatakan,” yaa saya ikuti himbauan pemerintah ini, karena virus ini sangat bahaya sekali, semoga virus ini cepat hilang dan musibah ini lekas  berakhir, harapnya. (Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: