Select Page

Antisipasi Cegah Covid-19 Kapolsek Kawasan Mengajak Stakeholder untuk Melakukan Penyemprotan Desinfektan Diseluruh Kantor Pelabuhan Sunda Kelapa Termasuk Mako Polsek Sunda Kelapa

Antisipasi Cegah Covid-19 Kapolsek Kawasan Mengajak Stakeholder untuk Melakukan Penyemprotan Desinfektan Diseluruh Kantor Pelabuhan Sunda Kelapa Termasuk Mako Polsek Sunda Kelapa
WI I JAKARTA, –
 IPC Pelabuhan Kawasan Sunda Kelapa Kamis pagi melakukan penyemprotan Desinfektan di eksterior Mapolsek Saka dan interior dengan menggunakan kendaraan Pemadam kebakaran IPC Pelabuhan Sunda Kelapa yang dipimpin Iwan Sanjaya.
Dari kegiatan itu Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan tersebut merupakan upaya pencegahan penyebaran virus corona di lingkungan kerja polsek, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Lanjutnya, penyemprotan disinfektan serta bersih-bersih lingkungan sebagai bentuk kewaspadaan  penyebaran virus corona Covid-19, di lingkungan Polsek   dilakukan diseluruh ruangan kerja, ruang  SPK, ruang tahanan dan mushallah.
 ” Selama penyemprotan berlangsung tidak mengganggu proses pelayanan kepada masyarakat.” kata Armayni, Kamis (26/3)
Kapolsek juga menghimbau agar selalu mentaati informasi yang telah disosialisasikan oleh pemerintah, diantaranya menghindari lokasi kerumunan massa, membatasi aktifitas di luar rumah, sering cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, serta mengkonsumsi makanan  bergizi.
Bila batuk, pilek berkelanjutan serta sesak nafas, segera lakukan pemeriksaan kerumah sakit. Masyarakat tidak perlu takut dan hendaknya tetap waspada dengan mengikuti anjuran pemerintah.” Katanya lagi. (Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: