Select Page

Kanit Binmas Polsek Kep Seribu Utara Pimpin Razia Masker Karena Banyak Warga Abaikan Pake Masker

Kanit Binmas Polsek Kep Seribu Utara Pimpin Razia Masker Karena Banyak Warga Abaikan Pake Masker
WI I Jakarta,
Dalam rangka mendisiplinkan warga menerapkan protokol kesehatan Kepala Unit Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polsek Kepulauan Seribu Utara memimpin pelaksanaan razia masker di Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Selasa (25/08).
“Kami lakukan razia dengan sasaran warga yang berada diluar rumah terkait penggunaan masker,”ujar IPDA Winarso selaku Kepala Unit Pembinaan Masyarakatnya Polsek Kepulauan Seribu Utara.
Winarso menambahkan , bahwa semua warga yang berada diluar rumah baik dilingkungan pemukiman, dermaga, taman bahkan jalanan kami hampiri dan kami hentikan.
“Kami hampiri warga yang tidak menggunakan masker, kami himbau agar pakai masker dan kami berikan masker untuk langsung dipakai,”tambahnya.
Terlihat selain personel dari Polsek Kepulauan Seribu Utara tampak hadir dalam kegiatan adalah pegawai Satpol-PP Kelurahan Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utar.
“Kami gencarkan sosialisasi wajib masker kepada warga, kami bagikan masker ke warga yang tidak memiliki atau memakai masker,”tutup Winarso.
Diketahui saat terakhir ini banyak warga masyarakat yang mulai mengabaikan penting nya penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari.
“Warga harus sering di ingatkan, penerapan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) sudah sudah tidak bisa ditawar tawar lagi,”tegasnya.
Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fery Budiharso saat di konfirmasi membenarkan kegiatan anggotanya, bahwa saat ini Polres dan Polsek jajaran sedang menggencarkan wajib masker kepada warga sebagai upaya edukasi dalam penerapan protokol kesehatan.
(Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Statistik Corona


TOTAL POSITIF GLOBAL
33,423,249

ORANG

Positif
TOTAL SEMBUH GLOBAL
23,197,023

ORANG

Sembuh
TOTAL MENINGGAL GLOBAL
1,003,008

ORANG

Meninggal
INDONESIA

POSITIF 282,724 , SEMBUH 210,437 , MENINGGAL 10,601

Indonesia
Sumber data : https://covid19.go.id/. Update terakhir :