Select Page

Ramadhan 1440 H Tahun 2019 M : TPK KOJA Santuni 100 Anak Yatim Piatu

Ramadhan 1440 H Tahun 2019 M :  TPK KOJA Santuni 100 Anak Yatim Piatu
  • WI I Jakarta,-

    Buka Puasa bersama KSO Terminal Peti K emas (TPK ) KOJA digelar didepan Lobby kantor KSO TPK KOJA, Jumat (24/5) dengan susunan acara  yaitu, Sambutan ketua Panitia oleh H Surya Buana, Permainan oleh anak yatim sejumlah 100 orang, dengan membuat sesuatu dari bahan daur ulang serta para pemenangnya mendapat hadiah juara I hingga ke IV, selain itu juga panitia membuat kwis berhadiah dimana pertanyaannya terkait TPK KOJA,  juga pemenangnya diberi hadiah, hadir sebagai juri yakni, humas TPK KOJA adalah Agus. Adapun Thema dalam acara buka bersama adalah, “Ramadhan Bulan Pemersatu Umat dan Persaudaraan “, ujar Agus. Lanjut Agus, TPK KOJA juga mengadakan berbagai kegiatan yakni, Bazar Ramadhan yang dilaksanakan pada 23-24/5/2019 dan kegiatan Mudik Bareng IPC Group, Menyongsong Mudik Lebaran 2019 dimana pemberangkatannya dilaksanakan pada Rabu (29/5) ke Jogyakarta.
    Dia juga berharap agar anak anak jangan lupa mendoakan agar TPK KOJA tetap eksis dan maju dibidang usahanya sebagai bidang jasa kontainer eksport dan import dengan kapal kontainer, ungkap Agus. Acara selanjutnya yakni Hadroh Nurul Hikmah, pimpinan Ahmad Abdullah (Bapak Dul), dilanjutkan lagi acara Ceramah oleh BPK Ustad Fadlan Farid dengan membawa siraman rohani dengan Thema, “Ramadhan Bulan Pemersatu Umat dan Persaudaraan”.
    Kemudian dilaksanakan sambutan perwakilan management TPK KOJA oleh BPK Nurjadin Surur, menyampaikan, saya mewakili GM mengucapkan trimah kasih pada para panitia atas terselenggaranya acara ini. Acara ini setiap tahun dilaksanakan dimana perusahaan saling berbagi yaitu, memberikan santunan pada anak Yatim Piatu dan Dhuafa karena ini tradisi kita setiap tahun, ungkapnya lagi. Acara dilanjutkan dengan 0acara buka puasa bersama, Shalat magrib dan Ramah Tamah. (Benny PS)


About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: