Select Page

IPC Pontianak Terima Penghargaan Dari Menteri ATR /BPN Gubernur Kalbar Meminta Agar Menteri Mendukung Pembangunan Pelabuhan Kijing

IPC Pontianak Terima Penghargaan Dari Menteri ATR /BPN Gubernur Kalbar Meminta Agar Menteri Mendukung  Pembangunan  Pelabuhan Kijing
WI I Pontianak,-
IPC Pontianak Terima Penghargaan dari Menteri ATR / BPN hari ini Rabu, 24 April 2019, bertempat di Radakng Pontianak, kata Hendra Humas IPC Pontiànak pada wahanaindonesia.com Rabu (24/4).Tambahnya,  IPC Pontianak bersama dengan PT Antam dan 6 Bupati/Walikota di Kalimantan Barat menerima Piagam Penghargaan dari Menteri Agraria dan Tata Ruang / Kepala Badan Pertanahan Nasional, Sofyan A. Djalil atas Dukungan dan Partisipasi serta atas Pelaksanaan Program Strategis Pertanahan 2018 Di Kalimantan Barat.
Dari IPC yang dihadiri oleh DGM HPI bapak Mustafa menerima langsung Piagam penghargaan tersebut dari  Menteri Sofyan A. Djalil, ujarnya.
Acara yang digelar oleh Kementerian ATR/BPN tersebut dihadiri tidak kurang dari 6 ribu peserta dari masyarakat seluruh Kalbar. Dalam acara tersebut Menteri ATR/BPN menyerahkan sertipikat tanah kepada masyarakat sebanyak lebih dari 5 ribu sertipikat. Warga masyarakat tampak begitu antusias mengikuti acara tersebut.
Dalam kesempatan dialog dengan Menteri ATR/BPN dan Gubernur Kalbar, DGM HPI menyampaikan progres perkembangan Pembangunan Pelabuhan Kijing, termasuk permasalahan lahan masyarakat yang dibebaskan untuk pembangunan proyek strategis nasional tersebut. Gubernur Kalbar,  Sutarmidji, meminta kepada Menteri ATR/BPN untuk memberikan dukungan penuh terhadap proses pembangunan Pelabuhan Kijing terkait sertipikasi atas lahan tersebut, hàrapnya.(benny ps)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: