Select Page

Kapolsek Sunda Kelapa Gelar Apel Pasukan PAM Pemilu 2019 TNI -Polri Bersama Potensi Masyarakat Toga, Tomas Dan Tokoh Pemuda Aman, Damai Sejuk Anti Hoax

Kapolsek Sunda Kelapa Gelar Apel  Pasukan PAM Pemilu  2019 TNI -Polri Bersama  Potensi Masyarakat Toga, Tomas Dan Tokoh Pemuda Aman, Damai Sejuk Anti Hoax
WI I Jakarta,-
Apel Gelar Pasukan Pam Pemilu TNI – POLRI bersama potensi masyarakat Toga, Tomas dan tokoh pemuda  demi terselenggaranya pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk anti hoax dan ujaran kebencian, ujar Kahumas Polsek Sunda Kelapa Aiptu Ahmad pada wahana Indonesia.com, Minggu (24/3) pada releasenya.
 Hadir dalam acara tersebut, yakni, Waka Polsek Kali Baru AKP Supriyanto, Waka Polsek Muara Baru IPTU Parulian Siahaan,  Kabag Dal Ops IPTU Sutrisno.
Anggota Polsek Kawasan Sunda Kelapa 20 orang, Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok 20 orang, Kasie Perairan Kel. Pluit Bpk. EDI, Anggota Polsek Muara Baru 10 orang, Anggota Polsek Kali Baru 5 orang, Anggota Koramil Penjaringan 2 orang, UPPP Muara Angke 10 orang, Pemadam Kebakaran Muara Angke 7 orang, Satpol PP Kec. Penjaringan 3 orang, Toga, Tomas dan Tokoh Pemuda 22 orang, paparnya.
Lalu,  Amanat Inspektur Apel adalah Pemilu Serentak tahun 2019 merupakan pesta Demokrasi Indonesia yang akan menjadi tonggak sejarah karena dilaksanakan secara serentak yakni  5 (lima) jenis pemilihan dalam waktu yang bersamaan dan menjadi sorotan dunia Internasional, kata Inspektur untuk upacara, Kapolsek Sunda Kelapa.
Partai Politik dan Masyarakat yang dituntut untuk taat dan patuh pada berbagai ketentuan yang ada akan tetapi juga pihak – pihak terkait  seperti KPU, Bawaslu dan DKPP serta meminta Masyarakat agar jangan terprovokasi dengan isu – isu dan berita bohong atau hoax.
Apel Gelar Pasukan Pemilu tahun 2019 ini Inspektur Apel menyampaikan,  kepada stake holder dan Instansi terkait agar menjaga Pemilu 2019 ini yang aman dan tentram.
Menurutnya lagi,  bahwa Apel Gelar Pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personil, sarana dan prasarana sebelum terjunkan untuk melaksanakan pengamanan.
Untuk memilih Kepala Daerah, Anggota Legislatif serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI, pungkasnya.(Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: