Select Page

GM IPC Pontianak, Adi Sugiri : Pengembangan Pelabuhan Nipah Kuning Butuh Optimalkan Lahan

GM IPC Pontianak, Adi Sugiri : Pengembangan Pelabuhan Nipah Kuning Butuh Optimalkan Lahan

WI | Pontianak, – GM IPC Pontianak, bapak Adi Sugiri pada hari ini bertemu dengan Walikota Pontianak, bapak Edy Kamtono di kantor Walikota Pontianak. Dengan didampingi Deputy GM. Hukum dan Pengendalian Internal, bpk Musthafa Assad serta Deputy GM.

Operasi dan Teknik, bapak Afif Somadi dilakukan pembahasan mengenai rencana pengembangan pelabuhan Nipah Kuning dengan salah satu tujuannya untuk menopang perekonomian Kalimantan Barat Umumnya dan kota Pontianak khususnya.General Manager IPC Pontianak Adi Sugiri, Kamis (24/1).

Menyatakan pada wahanaindonesia.com melalui whatsapp bahwa perkembangan hasil pertemuan dengan walikota Pontianak terkait  Pelabuhan Nipah kuning, dimana rencana kami akan melakukan pengembangan Nipah Kuning untuk mengoptimalkan lahannya. Masih menurut, Adi Sugiri, dikarenakan pelabuhan Dwikora memerlukan dukungan secara operasi terhadap kapal kapal General Cargo dan Roro, agar supaya kegiatan arus barang (Logistik) semakin Lancar dan teratur serta mengalami pengembangan, pungkasnya.(benny ps)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: