Select Page

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Melaksanakan Apel Gelar OPS Kepolisian Kewilayahan Patuh Jaya 2020

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Melaksanakan  Apel Gelar OPS Kepolisian Kewilayahan Patuh Jaya 2020
WI I Jakarta,-
Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan apel gelar Ops Kepolisian Kewilayahan Patuh Jaya 2020 bertempat di Lapangan Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis (23/07/2020) dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si., melalui Wakapolres Kompol Bobby Kusumawardhana, S.H., S.I.K., M.Si.
Dalam amanatnya, Wakapolres menyampaikan, Puji syukur dapat bersama-sama melaksanakan Apel bersama dalam rangka Operasi Patuh Jaya 2020. Apel ini di laksanakan untuk meninjau dan mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana kegiatan operasi serta memperkuat Soliditas para Stakeholder yang di libatkan dalam Operasi Patuh Jaya 2020.
“Menyikapi masih tingginya penularan virus Covid-19 di wilayah Jakarta, Polda Metro Jaya sendiri telah melakukan berbagai upaya untuk mengurangi resiko penularan Covid-19 melalui Tindakan Preemtif, Preventif dan Represif baik secara Yustisial maupun Non Yustisial dengan menggelar beberapa Check Point dan Pos Pantau untuk mendisiplinkan warga,” jelas Wakapolres.
Di situasi dan masa Pandemi Covid-19 maka di laksanakan Operasi Patuh Jaya 2020 selama 14 hari mulai tanggal 23 Juli s/d 05 Agustus 2020 yang melibatkan 1807 orang terdiri dari personel Polri, TNI, Dishub dan Satpol PP dengan sasaran Melawan Arus, Tidak menggunakan helm, Melanggar Marka jalan, Melintas bahu jalan tol, Menggunakan rotator dan sirine yang bukan peruntukannya, ungkap Wakapolres.
Juga akan di sosialisasikan penambahan dan penempatan lokasi kamera Electronic Traffic Law Enforcement/ETLE yang akan diberlakukan kembali. Wakapolres juga menyampaikan bahwa selama pelaksanaan Operasi agar personel dapat melaksanakan tugas sesuai standar Operasional Prosedur, laksanakan tugas dengan mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, dan laksanakan tugas dengan tulus dan iklas dalam melayani masyarakat dengan humanis dan berusaha agar tidak ada komplain dari masyarakat, tuturnya.
Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan diantaranya Perwakilan Kodim 0502 JU, KSOP, Syahbandar, PSFO PT. Pelindo II, Security PT. PCS, Para Kabag, Kapolsek, Kasat, Kasi, Kapolsub Sektor dan Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok berjumlah 236 Personel, ujarnya lagi. (benny p silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Statistik Corona


TOTAL POSITIF GLOBAL
33,423,249

ORANG

Positif
TOTAL SEMBUH GLOBAL
23,197,023

ORANG

Sembuh
TOTAL MENINGGAL GLOBAL
1,003,008

ORANG

Meninggal
INDONESIA

POSITIF 282,724 , SEMBUH 210,437 , MENINGGAL 10,601

Indonesia
Sumber data : https://covid19.go.id/. Update terakhir :