Select Page

Sat Samapta Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Giat Peningkatan Kemampuan

Sat Samapta Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Giat Peningkatan Kemampuan
WI I Jakarta,-
 Bertempat di Lapangan Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok Personil Sat Samapta Polres Pelabuhan Tanjung Priok berjumlah 30 Personil, melaksanakan kegiatan Peningkatan Kemampuan, Latihan Jahor dan latihan Salfo Senjata yang dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Risma Silalahi, S.Sos., M.M, Selasa (22/10) jam 09 00 hingga 1100 wib, ujar kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu Hendro pada Selasa (22/10) dalam perss releasenya.
Lanjutnya, maksud dan tujuan dilaksanakan Pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan anggota Sat Samapta, agar tatap dapat meningkatkan kinerjanya dlm mengaplikasikan dlm kegiatan dilapangan dan tidak ada keragu-raguan dan bertindak serta mengambil keputusan yang baik, benar, dan terukur sesuai Peraturan dan Undang-Undang.
Pelatihanan ini sejalan dengan kebijakan Kapolres AKBP. Dr. Reynold E. P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., agar Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk terus meningkatkan Kemampuan baik Kemampuan Perorangan maupun Kemampuan Berkelompok / Terpimpin sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan benar, ujarnya lagi.(Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: