Select Page

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Tampil Sebagai Juri Perlombaan Memasak Ikan Bawal Dalam Rangka HUT RI Ke-74 Digelar Di TPI Muara Angke

Kapolsek Kawasan  Sunda Kelapa Tampil Sebagai Juri Perlombaan Memasak Ikan Bawal Dalam Rangka HUT RI Ke-74 Digelar Di TPI Muara Angke
WI I jakarta,-
Perlombaan Masak Ikan Bawal dalam rangka memperingati HUT RI Ke – 74 oleh UPPP di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Muara Angke, Kamis (22/8) dimulai pukul 10 00 wib dan pada pukul 13 00 wib hingga  pukul 15 00 wib juga dilaksanakan pemberian hadiah bagi para pemenang. Diketahui,  perlombaan masak ikan bawal ini merupakan rangkaian acara kegiatan perlombaan serta penutupan  dilaksanakan di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) dan diikuti pesertanya dari Stakeholder Pelabuhan Muara Angke, ujar  Kapolsek Muara Baru Kompol Armayni SH MH, pada wahanaindonesia.com Kamis (22/8) dalam press releasenya.
Adapun Sebagai Ketua Lomba Memasak Ikan Bawal yaitu,  Ibu Hj.Siti , dan perlombaan tersebut diikuti oleh 10 (sepuluh) Kelompok yakni,  PT. Arta Himpunan Nusantara, APIMA,  Kelompok Senam Bawal Putih,  RW. 011,  Pujaseri,   PHPT,  PT. Sumber Laut Rezeki dan 8 RW. 001.
Selanjutnya, kegiatan perlombaan dari UPPP Muara Angke tersebut diperlombakan untuk ABK Kapal, Nelayan, perusahaan, Intansi/Stakeholder dan Warga masyarakat Pelabuhan Muara Angke, guna mempererat tali persaudaraan antara Instansi dan Stake Holder Pelabuhan Muara Angke dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke – 74. adapun sistim yang telah dilaksanakan adalah mendaftarkan terlebih dahulu oleh panitia kemudian baru mengikuti perlombaan dan peserta lomba dengan hanya diberi waktu 30 (tiga puluh) menit dari waktu yg telah disediakan oleh Panitia, tambahnya.
Sementara itu, rangkaian Perlombaan yang dilaksanakan oleh UPPP Muara Angke merupakan suatu bentuk kepedulian dari UPPP Muara Angke terhadap warga Nalayan masyarakat Muara Angke, dan mempererat tali persaudaraan antara Instansi dan Stake Holder di wilayah Pelabuhan Muara Angke untuk memeriahkan HUT RI ke 74 di wilayah Pelabuhan Muara Angke dan dilaksanakan setiap tahun.
Sementara itu, giat acara penutupan turut hadir Kepala Suku Perikanan dan Kelautan , Dardja Muin Ka UPPP Muara Angke, Mahat, Kepala TU UPPP yaitu, Ridho,  Ketua Panitia Achwat,   Ketua AIMA H Dede dan Kanit Samapta Polsek Sunda Kelapa, AKP Safari, Kanit Intelkam, Iptu Yuyun Suryana, dan instansi terkait serta stakeholder Muara Angke, jelas Kapolsek.
 Selama kegiatan diberikan Pengamanan oleh Anggota Polsek Kawasan Sunda Kelapa dan Polsubsektor Muara Angke sebanyak 10 orang pimpinan Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, SH, MH, situasi aman Kondusib, ujar Kapolsek Sunda Kelapa. (Benny P S)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: