Select Page

Kapolres Kepulauan Seribu Melaksanakan Tatap Muka Dengan Awak Media

Kapolres Kepulauan Seribu Melaksanakan Tatap Muka Dengan Awak Media
WI I JAKARTA,–
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T. memimpin tatap muka dengan wartawan  yang berlangsung di Cafe Dermaga 22 Marina Ancol Rabu (22/7) Jakarta Utara. Sebelum mulai tatapmuka tetap diadakan protokol Kesehatan dari Polres Kepulauan Seribu dengan  test suhu badan dan pakai masker serta cuci tangan.
Kegiatan tatap muka tersebut, Kapolres AKBP Morry Emond, didampingi Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Bambang Agus,  dan juga turut hadir Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu, Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu, Kasat Samapta Polres Kepulauan Seribu, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.
“Tujuan dilaksanakan tatap muka dengan wartawan Jakarta Utara, menindaklanjuti program prioritas Kapolri melakukan pendekatan kepada Media, baik terhadap para wartawan yang senantiasa meliput dan mempublikasikan kegiatan Polres Kepulauan Seribu yang dimuat dalam media social, baik elektronik maupun cetak,” kata Ermond.
Lebih lanjut, kata Kapolres, bahwa dirinya baru pertama tugas di Polres Kepulauan Seribu dan sudah melihat kondisi Kepulauan Seribu yang cukup miliki potensi Wisata dan Nelayan  serta peran Pengprov  DKI sangat dibutuhkan untuk potensi Kepulauan Seribu guna meningkatkan perekonomian warga kepulauan seribu . Dari sisi pengamanan dari Polri, Polres Kepulauan Seribu saat ini cukup sulit cover wilayah Utara Pulau Sebira  karena belum ada siap transportasi menjalankan tugas.  Kami akan buat Aplikasi di Kepulauan Seribu agar wisatawan lokal dapat mengetahui pulau tempat wisata yang akan dituju bahkan dengan aplikasi ini dibuat agar pengaduan masyarakat lebih cepat ditindak lanjuti. Untuk itu bentuk upaya dibuat aplikasi Pemda Kepulauan Seribu sesegera mungkin, harapnya.
Sementara, atas usulan insan pers terkait lahan kosong yang berada disebelah INSC ex Asean Games 2018 Ancol Barat untuk dibangun Kantor Kapolres  Kepulauan Seribu. Kata Kapolres, bahwa dirinya sangat setuju asal ada yang bangun karena lokasinya baik lahannya milik pengprov DKI Jakarta. Tambah Kapolres, untuk itu  para wartawan mau dan tergugah hatinya mempublikasikan pada media social terkait dengan citra positif setiap keberhasilan Polri.  Serta ungkap Kapolres lagi, tatap muka ini terus berlanjut kita buat agar kepulauan seribu lebih maju lagi.
“Pada kegiatan tatap muka tersebut dirangkaikan pula foto bersama dengan Kapolres Kepulauan Seribu beserta Personil Jajaran Polres Kepulauan Seribu dan awak Media. Agar terjalin kebersamaan Kepolisian dengan para Wartawan,” ujarnya. (Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: