Select Page

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Kepulauan Seribu Gelar Turnamen Futsal

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Kepulauan Seribu Gelar Turnamen Futsal
WI I Polres Pulau Seribu Jakarta, –
Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Polres Kepulauan Seribu menggelar Turnamen Futsal di Lapangan Belakang Kantor Polres Kepulauan Seribu yang dibuka langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T., ungkap kasubag Humas Polres Kepulauan Seribu, Iptu Bambang Agus,  Senin (22/06/2020) pada wahanaindonesia.com.
Lanjutnya, kegiatan ini mengambil tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. Turnamen diikuti oleh 8 tim terdiri dari Bagian, Satuan, Seksi, dan Polsek Jajaran untuk ikut memeriahkan kegiatan ini.
“Turnamen ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke -74 Tahun 2020, semoga ajang  pertandingan ini dijadaikan sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan, serta   meningkatkan kekompakan, kesehatan dan kebugaran dalam hal ini Keluarga Besar Polres Kepulauan Seribu” harap  Kapolres.
Pertandingan Futsal ini dengan ketentuan sistem gugur dan akan ada pemenang dengan pembagian piala untuk juara 1, 2 dan 3.
“Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, dan tetap jaga tali persaudaraan antara Keluarga Besar Polres Kepulauan Seribu” ,
tegasnya.
Pertandingan Futsal ini dengan ketentuan sistem gugur dan para pemenangnya  akan diberikan berupa piala untuk juara 1, 2 dan 3.
“Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, dan tetap jaga tali persaudaraan  Keluarga Besar Polres Kepulauan Seribu” ,
tegasnya.
Turut hadir Dalam acara pembukaan yakni,   Wakapolres Kepulauan Seribu, Para Kepala Bagian, Kepala Satuan, Kapolsek Jajaran, Anggota Polres, Polsek dan Peserta Turnamen, selesai acara pembukaan dilanjutkan kegiatan pertandingan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, ujarnya lagi.(benny p silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: