Select Page

HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Pelabuhan Tanjung Priok Melaksanakan Patroli Gowes Bersepeda

HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Pelabuhan Tanjung Priok Melaksanakan Patroli Gowes Bersepeda
WI I Jakarta,-
Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Metro  Pelabuhan   Tanjung Priok melakukan Patroli Gowes  Bersepeda. Pada hari Sabtu, (22/06/2019), kata Kahumas Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu Hendro P, pada wahanaindonesia.com.
Ujarnya lagi, untuk menjamin Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di lingkungan Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan sekitarnya Metro Pelabuhan Gowes Bersepeda yang dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E. P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., bersama Personel Polres dan Polsek jajaran mengadakan Patroli Bersepeda.
Menurut Kapolres, Patroli Bersepeda bertujuan untuk menjamin Kamtibmas di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dan sekitarnya, disamping itu juga untuk menjaga Kesehatan Personel secara jasmani karena di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat sehingga dapat melaksanakan tugas kepolisian dengan baik, dan sebagai ajang silaturahmi antar sesama personel.
Selain itu,  Kapolres juga berpesan kepada seluruh Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk selalu Menjaga Kesehatan, Menjaga Hubungan Dengan Tuhan, Menjaga Keharmonisan Keluarga apabila ketiga hal tersebut kita lakukan maka hidup kita akan bahagia dan selamat dunia akhirat, tutupnya.(Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: