Select Page

Bulan Suci Ramadhan PT IKT Tbk /IPCC Melaksanakan Program CSR , IPCC Sebar Berkah Ramadhan Penuh Cinta Rangkul Warga

Bulan Suci Ramadhan PT IKT Tbk /IPCC Melaksanakan Program CSR , IPCC Sebar Berkah Ramadhan Penuh Cinta Rangkul Warga
WI I Jakarta,-

Jakarta, 22 Mei 2019. Salam Cinta. Bertepatan dengan peringatan Nuzulul Qur’an , IPCC mengadakan Buka Puasa Bersama dengan anak yatim, stakeholder, media, hingga IPCC yang ditujukan untuk meningkatkan kebersamaan dan kepedulian antar sesama.Selain itu, juga menjadi ajang silahturahmi antara berbagai pihak dan berbagi dengan pihak yang membutuhkan.
Adapun program “IPCC Sebar Berkah Ramadhan Penuh Cinta”, merupakan dari bentuk Corporate Social Responsibility” Rangkul Warga dalam segmen Religion and Education.Untuk itu, IPCC selalu berkomitmen secara proaktifdalam memberikan kontribusi kepada masyarakat, khususnya dalam kegiatan keagamaan, ujar Dirut IPCC Cheafy Adi K.
Lanjutnya, kegiatan buka puasa ini dilaksanakan di  PitStop Cafe’, sebuah Cafe’ yang bernuansah kekinian yang didirikan oleh IPCC dan diresmikan belum lama ini, ungkapnya. Menurut Cheafy, kegiatan yang dimulai setelah ibadah shalat Ashar ini turut menghadirkan penceramah guna memberikan siraman rohani terkait dengan amalan ibadah di Bulan Puasa.Lalu, dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim yang dipimpin langsung oleh Chiefy Adi Kusmargono, selaku Direktur Utama (Dirut) IPCC bersama direksi lainnya.
Sementara itu, dalam program ” IPCC Sebar Berkah Ramadhan Penuh Cinta”, IPCC menyiapkan sejumlah agenda unggulan lainnya yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan yakni, Pemberian Santunan untuk Anak Yatim, Pembagian Takjil gratis bagi para karyawan, operator, supir dan pekeeja dilingkungan IPCC.Selanjutnya, buka puasa bersama (IPCC Breakfasting ) dengan pimpinan media dan analis, Buka puasa bersama anak yatim, stakeholder, dan insan IPCC serta pembagian sembako untuk warga RW 08, 09 dan 10 Kalibaru dan kegiatan mudik gratis bersama sebagai penutup dari rangkaian kegiatan selama bulan suci Ramadhan, ungkap Cheafy.
Menurut Dirut IPCC Chiefy Adi Kusmargono, kegiatan program “IPCC Sebar Berkah Ramadhan Penuh Cinta”, merupakan program IPCC tahunan yang terbesar dibandingkan bulan Ramadhan tahun sebelumnya.
“IPCC selalu berusaha secara optimal dalam memberikan nilai tambah dan kontribusi bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Khususnya dalam Ramadhan ini,  IPCC berkomitmen untuk membagikan kebahagiaan dan keberkahan untuk masyarakat serta mewarnai kemuliaan bulan Ramadhan, pungkas Cheafy Adi Kusmargono. (Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: