Select Page

Pembagian Takjil Oleh Polwan Dan Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Pembagian Takjil Oleh Polwan Dan Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok
WI I Jakarta,-
Pelaksanaan Pembagian Takjil oleh Polwan dan Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok di Pintu Pos I, Pos VIII dan Pos IX Pelabuhan Tanjung Priok,  pada Hari Selasa 21 Mei 2019 Pukul 17.00 WIB s/d 17.25 Wib, ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Ptiok AKBP Reynold EP Hutagalung, SE , SIK, M SI, MH, dalam press releasenya pada wahanaindonesia.com Rabu (22/5).
Ungkapnya lagi,  pelaksanaan dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Pelabuhan Tanjung Priok KOMPOL SRI PAMUJININGSIH dan Ketua Bhayangkari Cab. Tanjung Priok Ibu RINA REYNOLD. Yang diikuti oleh 20 Anggota Polwan dan 21 Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok.
Sementara, kata Kapolres, pelaksanaan Kegiatan Pembagian Takjil sebanyak 500 kantong oleh Polwan dan Bhayangkari di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok dilaksanakan guna meningkatkan tali silaturrahmi dan kekeluargaan serta persatuan guna terpeliharanya kamtibmas menjelang Penetapan Hasil Pemilu 2019 oleh KPU pada tanggal 22 Mei 2019 di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.
 Kegiaatan Pembagian Takjil oleh Polwan dan Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok kepada Masyarakat Pengguna Jalan, Buruh dan Pekerja Pelabuhan berjalan aman tertib dan lancar, pungkas Kapolres.(benny p silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Index

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: