Select Page

UGM Berikan Penghargaan Bagi Tiga Menteri Kabinet Kerja

UGM Berikan Penghargaan Bagi Tiga Menteri Kabinet Kerja

WI | Yogyakarta,- Universitas Gadjah Mada ( UGM) memberikan penghargaan “Herman Johannes Award” (HJA) kepada 3 menteri Kabinet Kerja dalam peringatan Hari Pendidikan Tinggi Teknik, Jumat (22/2/2019) di Grha Sabha Pramana UGM, Yogyakarta.

Ketiga menteri tersebut adalah Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, serta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Airlangga menerima anugerah HJA di bidang perindustrian, sementara Budi Karya dianugerahi HJA bidang transportasi dan Retno Marsudi di bidang diplomasi.

“Semoga penghargaan ini dapat menginspirasi kita untuk meneruskan semangat juang Herman Johannes untuk membangun bangsa,” tutur Dekan FT UGM Prof. Nizam dikutip dari laman resmi UGM.

Rektor UGM, Prof. Panut Mulyono turut memberikan apresiasi kepada para penerima HJA, terutama kepada ketiga menteri yang telah dan sedang memberikan kontribusi pemikiran dan kerja keras dalam upaya pembangunan nasional.

“Hasil pembangunan yang kita nikmati saat ini adalah berkat para srikandi dan pendekar yang membantu Presiden menjadikan kemajuan itu semakin nyata,” ucap Rektor.

About The Author

Red

Redaktur Pelaksana Tlpn/WA : 08888917522 / 085261780596 email: redaksi@wahanaindonesia.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: