Select Page

Polres Kepulauan Seribu Salurkan Sembako Kapolda Metro Ke Warga Terkonfirmasi Covid-19

Polres Kepulauan  Seribu Salurkan Sembako Kapolda Metro Ke Warga Terkonfirmasi Covid-19
WI I Jakarta, –
Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Utara melakukan kegiatan penyaluran sembako bantuan Kapolda Metro Jaya kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Jumat (22/01/2021).
“Kegiatan yang saya pimpin tadi didampingi oleh Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Personel Polsubsektor dan Tim Gugus Tugas Aman Covid-19 Kelurahan,” terang AKP Josman Harianja, S.H. selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.
Josman menambahkan, bahwa sembako dari Kapolda yang disalurkan diperuntukan kepada warga Pulau Harapan yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri ketat dirumahnya.
“Kami salurkan dengan cara door to door dengan menerapkan protokol kesehatan dan untuk menghindari terjadinya kerumunan,” tambahnya.
Diketahui, warga Pulau Harapan yang sedang menjalankan isolasi mandiri ketat di rumah akibat terkonfirmasi Covid-19 dan menerima sembako bantuan Kapolda Metro Jaya sejumlah 4 orang.
“Sembako yang kami salurkan ini sebagai bentuk rasa peduli Polri dan upaya mengurangi beban warga yang sedang melakukan isolasi mandiri,” ujarnya lagi.(Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *