Select Page

WI I Pontianak,- Direktur Komersial PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), Arif Suhartono, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Pelabuhan Pontianak Pada Selasa Dan Rabu 12-13 Nopermber 2019. Dalam kunjungan tersebut bapak Arif bertatap muka dengan pemerintah propinsi Kalimantan Barat, didampingi oleh General Manager IPC Pontianak dan beberapa Direktur PT PPI serta Deputy GM HPI, disana beliau disambut oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat bapak Ria Norsan . Pembicaran terkait perkembangan pembangunan terminal Kijing dan hal lain berkaitan dengan proses pembebasan lahan menjadi topik bahasan. Dalam kesempatan itu juga Direksi IPC tersebut meninjau lokasi proyek pembangunan Terminal Kijing di Kabupaten Mempawah. Dalam arahan beliau kepada PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PT PPI) agar mengkondisikan ketika proyek tahap 1 selesai, sudah ada yang siap menggunakan fasilitas terminal tersebut, sehingga target produksi dan optimalisasi terminal dapat tercapai.(Benny P Silalahi)

WI I Pontianak,- Direktur Komersial PT Pelabuhan Indonesia II  (Persero), Arif Suhartono, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Pelabuhan Pontianak Pada Selasa Dan Rabu 12-13 Nopermber 2019. Dalam kunjungan tersebut bapak Arif  bertatap muka dengan pemerintah propinsi Kalimantan Barat, didampingi oleh General Manager IPC Pontianak dan beberapa Direktur PT PPI serta Deputy GM HPI, disana beliau disambut oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat bapak Ria Norsan . Pembicaran terkait perkembangan pembangunan terminal Kijing dan hal lain berkaitan dengan proses pembebasan lahan menjadi topik bahasan. Dalam kesempatan itu juga Direksi  IPC tersebut meninjau lokasi proyek pembangunan Terminal Kijing di Kabupaten Mempawah. Dalam arahan beliau kepada PT  Pengembang Pelabuhan Indonesia (PT PPI) agar mengkondisikan ketika proyek tahap 1 selesai, sudah ada yang siap menggunakan fasilitas terminal tersebut, sehingga target  produksi dan optimalisasi terminal dapat tercapai.(Benny P Silalahi)
WI I Pontianak,-
Direktur Komersial PT Pelabuhan Indonesia II  (Persero), Arif Suhartono, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Pelabuhan Pontianak Pada Selasa Dan Rabu 12-13 Nopermber 2019.
Dalam kunjungan tersebut bapak Arif  bertatap muka dengan pemerintah propinsi Kalimantan Barat, didampingi oleh General Manager IPC Pontianak dan beberapa Direktur PT PPI serta Deputy GM HPI, disana beliau disambut oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat bapak Ria Norsan . Pembicaran terkait perkembangan pembangunan terminal Kijing dan hal lain berkaitan dengan proses pembebasan lahan menjadi topik bahasan.
Dalam kesempatan itu juga Direksi  IPC tersebut meninjau lokasi proyek pembangunan Terminal Kijing di Kabupaten Mempawah. Dalam arahan beliau kepada PT  Pengembang Pelabuhan Indonesia (PT PPI) agar mengkondisikan ketika proyek tahap 1 selesai, sudah ada yang siap menggunakan fasilitas terminal tersebut, sehingga target  produksi dan optimalisasi terminal dapat tercapai.(Benny P Silalahi)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: