Select Page

Operasi Yustisi Di Gelar Polsek Kawasan Sunda Kelapa Terjunkan Mobil Timsus Petindak Protokol Kesehatan Covid-19

Operasi Yustisi Di Gelar Polsek Kawasan Sunda Kelapa Terjunkan Mobil Timsus Petindak Protokol Kesehatan Covid-19
WI I JAKARTA–
Polsek Kawasan Sunda Kelapa menggelar Operasi Yustisi di wilayah hukum setempat. Operasi Yustisi kali ini dipimpin Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Slamet Riyanto, S.H., S.I.K, M.S.i, dan Personil di adakan di dua tempat, yaitu di depan Pasar Jaya Muara Angke dan Pintu Utama Pelabuhan Sunda Kelapa, Senin (21/9).
Operasi yustisi ini, banyak yang terjaring ada sebelas orang yang diberikan teguran karena tidak memakai masker. “Yang unik dalam operasi ini, Polsek Kawasan Sunda Kelapa juga menerjunkan mobil Timsus Petindak Protokol Kesehatan Covid-19,” kata Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Slamet Riyanto, S.H, S.I.K, M.S.i.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di seputaran Pasar Jaya Muara Angke dan Pintu Utama Pelabuhan Sunda Kelapa. Polsek Kawasan Sunda Kelapa dan jajaran akan maksimalkan dan masifkan upaya mendukung kebijakan Pemerintah, ini jadi atensi kita bersama jangan sampai masyarakat terus tertular, sehingga perlu ada pendisiplinan agar masyarakat patuhi protokol kesehatan.                                                Operasi Yustisi dilatarbelakangi Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan kedisiplinan protokol kesehatan dan Peraturan tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya dan Pengendalian Covid-19, dan Dasarnya Pergub DKI 79. “Bukan jumlah pelanggar yang menjadi target kami tapi kesadaran warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan adalah targetnya,” ujarnya. (Benny P Silalahi)

 

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pojok Update

Android

Download Aplikasi android: