Select Page

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold EP Hutagalung : Gelar Kegiatan Bakti Sosial, Donor Darah Dan Bhakti Religi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold EP Hutagalung : Gelar Kegiatan Bakti Sosial,  Donor Darah Dan Bhakti Religi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73
WI I Jakarta,-
 Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung  SE., SIK., MSI., MH., memimpin pembukaan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE-73  di Lobby Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (21/6) mulai pukul 09 00 wib hingga selesai, ungkap kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu Hendro P dalam press releasenya pada wahana Indonesia.com , Jumat (21/6).
Turut hadir dalam kegiatan ini yakni,  TNI, POLRI, Bhayangkari dan StakeHolder Pelabuhan Tanjung Priok, ungkapnya.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi kemanusian Polres Pelabuhan Tanjung Priok beserta TNI, Bhayangkari dan StakeHolder dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, ujar Kapolres Pelabuhan.
Tambahnya, petugas Medis untuk pengambilan Donor Darah langsung dari Palang Merah Indonesia Wilayah Jakarta Utara(Jakut ).
Masih menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Reynold EP Hutagalung, bahwa Donor darah ini dilaksanakan secara rutin di Polres Pelabuhan Tanjung Priok setiap 3 (tiga) bulan sekali sebagai bentuk Kepedulian TNI, Polri, Bhayangkari dan Stakeholder Pelabuhan Tanjung Priok atas kekurangan stok darah yang dimiliki Palang Merah Indonesia khususnya DKI Jakarta, ujarnya lagi.
Sementara itu, pada pukul 10 30 wib hingg selesai\, juga digelar Bhakti Religi di  Masjid Baitul Muslimin dan disambut oleh Ustad Amir selaku pengurus Masjid. Kapolres Pelabuhan menyatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian konbtribusi positif dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok kepada Masjid yang ada diwilayah Pelabuhan Tanjung Priok dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke -73 dengan memberikan Alquran, Surat Yasin, membersihkan Lingkungan Masjid, Pengecatan Masjid, Penggantian karpet dan sejadah Masjid. Untuk pengecatan Masjid sudah dilaksanakan seminggu yang lalu,
 ujarnya. Tambahnya, usai pelakasanaan kegiatan Bakti Religi dilanjutkan persiapan melaksanakan program Jumat Mulia dengan Sholat Jumat di Masjid Baitul Muslimin oleh anggota Polri dan pelayanan  Pengamanan oleh Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok, ujarnya lagi. (Benny PS)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media

Categories

Android

Download Aplikasi android: